B.I eks iKON Terungkap Ajak Adik Perempuannya Berbuat Mulia
Selebriti

B.I yang lebih dikenal sebagai Kim Hanbin setelah hengkang dari iKON belakangan aktif dalam kegiatan donasi. Kali ini ia bahkan mengajak adik perempuannya yang bernama Hanbyul.

WowKeren - B.I yang lebih dikenal sebagai Kim Hanbin setelah hengkang dari iKON belakangan aktif dalam kegiatan donasi. Kali ini ia bahkan mengajak adik perempuannya yang bernama Hanbyul.

Baru-baru ini terungkap bahwa Kim Hanbin dan Hanbyul pergi bersama untuk memberikan sumbangan mereka. Mereka berdonasi kepada Shinmangwon, sebuah fasilitas penitipan anak di provinsi Gyeonggi.

Kim Hanbin memberikan donasi bersama dengan Ssangbangwool (SBW). Itu bukan pertama kalinya bagi Hanbin untuk memberikan sumbangan ke fasilitas pada Hari Anak pada 5 Mei lalu.

Kim Hanbin dan adiknya mengambil foto bersama setelah menyerahkan sumbangan mereka. Spanduk yang diambil di foto di bawah bertuliskan, "Hari Anak yang bahagia bersama Shinmangwon dan Ssangbangwool Group. B.I dan Ssangbangwool Group selalu mendukung kalian!"

B.I eks iKON Terungkap Ajak Adik Perempuannya Berbuat Mulia

Source: KStarLive


Di kotak donasi, terdapat pesan berbunyi, "Teman-teman Shinmangwon! Semoga Hari Anak-anak menyenangkan!"

Sebelumnya pada Maret, Kim Hanbin mengirimkan sejumlah bantuan ke fasilitas penitipan anak di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do. Dalam potret yang beredar, ia berfoto dengan rekan-rekan sukarelawan dari Global Company SBW Inc, sebuah perusahaan yang membantu mewujudkan donasi.

Ini bukan pertama atau kedua kalinya Kim Hanbin mengajukan diri sebagai sukarelawan di fasilitas penitipan anak. Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2019 ia juga berpartisipasi dengan mereka saat merayakan pesta Natal.

Kim Hanbin juga telah menyumbangkan sejumlah besar uang untuk melakukan pencegahan terhadap pandemi COVID-19. Menurut laporan, ia memberikan sumbangan 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk melawan pandemi. Ia memberikan sumbangan dalam bentuk masker yang akan dikirim ke penggemar di Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina dan masih banyak lagi.

Sementara itu pada 27 Februari, polisi merilis hasil tes narkoba Kim Hanbin. Penyelidikan narkoba mantan idol besutan YG Entertainment tersebut dinyatakan berakhir setelah ia dinyatakan negatif narkoba.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru