Dituding Cemburu, Evi Masamba Makjleb Sindir Suami Tampan Genit ke Wanita Lain?
Instagram
Selebriti

Evi Masamba mengunggah postingan dakwah setelah sang suami menulis curhatan soal istri yang cemburuan dan egois. Evi justru mengingatkan agar sang suami tetap menjaga sikap dan pandangan pada wanita yang bukan muhrim.

WowKeren - Evi Masamba sempat disindir habis-habisan oleh suaminya, Aryef Wahid. Ia sempat diingatkan karena dinilai cemburuan dan egois.

"Perempuan cemburuan keterlaluan, biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama perempuan cemburu. Okay cemburu tanda sayang tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup berasa dipenjara," keluh Aryef. "Memang di dunia ini cuma kita berdua yang mau hidup. Hidup itu butuh beradaptasi, bukan keegoisan yang harus diikuti. susah jadi suami artis tapi tak berguna cuma bisa memendam. Hidup ini tak ada yang instan, cuma mie aja dibilang instan tapi tidak instan karena setelah dimasak harus dikasih bumbu biar berasa."

Setelah sindiran Aryef, Evi mengunggah postingan dakwah di Instagramnya. Salah satunya membahas tentang suami yang tak boleh marah jika diingatkan istrinya soal pandangan terhadap wanita lain.


"Suami jangan marah apabila diingatkan istri untuk Qadhul Bashar atau menahan pandangan dari wanita bukan mahram," demikian video dakwah dari akun ngajihouse_ yang diunggah Evi di Instagram. "Sebab apabila suami marah maka hati-hati karena pada saat itu marahnya antum wahai suami bukan pada istri tetapi sesungguhnya marahnya antum pada saat itu kepada Allah, naudzubillah min dzalik. Karena ketika istri memohon jangan melirik foto maupun video wanita bukan mahram apalagi di sosial media, maka sesungguhnya dia telah mengingatkan agar patuh pada Allah yaitu surat An Nur ayat 30, 'Katakanlah kepada laki-laki beriman agar mereka menjaga pandangan dan kemaluannya."

Sindiran Evi ini membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka berharap Evi tak mengumbar masalah rumah tangga di sosial media.

"Appun yg terjdi dlm rmh tanggamu aku hrp hny km dan Allah yg Tau dek ,klopun tdk ada Alhamdulillah semoga selalu menemukan jalan yg terbaik dr Allah ..tetap semangat sellu ya," kata netter. "Sabar kak evi... in sha allah ada jalan yg terbaik dri Allah Ta'ala," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait