Tak Ada Gono-Gini Cerai dari Suami Pertama, Jennifer Dunn Minta Doa Dengan Faisal Harris
Selebriti

Jennifer Dunn telah dinyatakan resmi cerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Ia juga menanggapi soal cap pelakor yang melekat pada dirinya sejak menikah dengan Faisal Harris.

WowKeren - Jennifer Dunn telah resmi bercerai dari suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Perempuan yang akrab disapa Jeje itu lega akhirnya bisa bercerai dari Bobby, terlebih sudah dijatuhi talak sejak tahun 2016 lalu.

Dalam perceraian tersebut, baik Jeje maupun Bobby tidak menuntut pembagian harta. "Nggak ada anak dan nggak ada gono-gini," kata Suprihatin selaku kuasa hukum Jeje di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor pada Rabu (10/6) seperti dilansir dari Suara.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jeje. Istri dari Faisal Harris ini mengaku tak perlu harta karena perceraian sudah cukup. "Nggak usah lah sudah cukup perpisahan, sudah cukup melegakan," timpal Jeje.

Di kesempatan itu, Jeje juga membantah melakukan poliandri karena memiliki bukti talak dari Bobby. "Tanggalnya boleh dilihat ya, ini talak dari mantan saya di sini tertulis 28 Maret 2016. Kemudian saya dinikahi (oleh Harris) pada Jumat, 9 Desember 2016. Ini (jarak waktunya) jauh banget ya," katanya.

Untuk saat ini Jeje hanya bersyukur sudah bercerai dari Bobby. Ia pun berharap rumah tangganya dengan Faisal Harris selalu diberi kelanggengan.


"Saya udah resmi bercerai dengan mantan saya ya," sambung Jeje. "Alhamdulillah ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya ya, buat saya dan Mas Harris."

Sejauh ini Jeje dan Faisal masih menikah secara siri. Perempuan berusia 30 tahun ini tak dapat memastikan kapan akan meresmikan pernikahan secara hukum negara dengan ayah dari Shafa Harris itu.

"Ya doain ajalah yang terbaik. Semoga semua lancar, udah itu aja," lanjut Jeje. "Nanti juga kalian tahu duluan (kapan nikah resminya), ha-ha-ha."

Sudah bukan rahasia lagi Jeje mendapat cap sebagai pelakor karena merusak rumah tangga Faisal dengan Sarita Abdul Mukti. Soal cap pelakor tersebut, Jeje tak ambil pusing.

"Jadi aku nggak mau pusing lah, terserah mereka lah mau komentar apa," tutur Jeje. "Yang penting kan yang jalani hidup kan saya kan."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts