Jerinx SID Terima Tantangan Bersalaman Dengan Pasien Positif Corona Tanpa APD, Istri Beri Dukungan?
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID memamerkan pesan dari seorang dokter di Surabaya yang menantangnya untuk berjabat tangan langsung dengan pasien positif Corona (COVID-19) tanpa menggunakan APD.

WowKeren - Jerinx SID masih kekeh dengan pendapatnya soal virus Corona adalah konspirasi elit global. Seolah membuktikan tak takut pada Corona, Jerinx menerima tantangan dari seorang dokter, yang diumumkannya dalam postingan Instagram pada Jumat (12/6).

Dalam postingannya, drummer Superman Is Dead itu memperlihatkan pesan yang dikirimkannya pada dokter Rumah Sakit Royal Surabaya yang bernama Dewa Nyoman Sutanaya. Jerinx rupanya menerima tantangan dokter Dewa untuk bersalaman dengan pasien positif COVID-19 tanpa menggunakan Alat Perlindungan Diri (APD).

"Siang Dok," tulis Jerinx. "Saya terima tantangan anda. Kapan dan dimana saya bisa ketemu pasien positif CV19? Saya ingin bersalaman dengan mereka tanpa APD."

Jerinx

Instagram

Dilihat dari InstaStory Jerinx, rupanya tantangan tersebut bermula dari komentar netizen yang disambung dengan tanggapan Dokter Dewa. Seorang netizen meminta Dokkter Dewa memberi kesempatan pada Jerinx untuk bertemu dengan masyarakat ODP (Orang Dalam Pemantauan) Corona tanpa APD.

Lalu Dokter Dewa malah menantang bertemu dengan pasien positif Corona yang disambut antusias oleh Jerinx. "Saya terima tantangan anda. Sebutkan nama rumah sakitnya dan kapan. Cek DM," tulis Jerinx.


Di InstaStory, Dokter Dewa menjelaskan tantangan yang diberikannya pada Jerinx. Namun hal tersebut tergantung protokol kesehatan yang ditetapkan di masing-masing rumah sakit. Namun karena praktek Dokter Dewa di Surabaya, Jerinx yang berada di Bali batal menerima tantangan tersebut.

"Siang bli... secara pribadi saya tidak masalah..sekarang tergantung protokol masing-masing rumah sakit seperti apa...jika diijinkan oleh RS ya silahkan bli..posisi saya di Surabaya, tapi saya rasa RS di Bali juga banyak merawat pasien Covid-19," tulis Dokter Dewa.

Jerinx

InstaStory

Tak puas dengan jawaban Dokter Dewa, Jerinx membalas lagi. "Saya pikir anda di Bali. Ada kenalan anda di RS di Bali yang bisa fasilitiasi? Saya siap kapan saja," balas Jerinx. "Kalo ada dan memungkinkan bli melakukan aksi tersebut dengan senang hati saya kabarkan bli," balas Dokter Dewa lagi.

Di sisi lain, postingan Jerinx dikomentari oleh sang istri, Nora Alexandra yang rupanya terkejut. "Eh gak bilang2, tau2 nongol begini di IG @jrxsid najkal," tulis Nora.

Untuk menenangkan sang istri, Jerinx memberi balasan. "@ncdpapl tenang Ma kita dibekingi Pecalang," balas Jerinx.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait