Perbedaan Isi Surat Serta Reaksi Fans Atas Pernikahan Changmin TVXQ dan Chen EXO Jadi Bahasan
Selebriti

Tak cuma soal surat, reaksi fans di mana Changmin mendapatkan ucapan selamat dari fans TVXQ sementara sebagian fans EXO berharap Chen keluar dari grup juga menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Jumat (12/6), Max Changmin TVXQ mengumumkan kalau ia akan menikahi sang kekasih pada September mendatang. Cara penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengumumkan secara langsung pernikahannya membuat ia dibandingkan dengan Chen EXO.

Januari lalu, Chen mengunggah surat tulisan tangan di website resmi di mana ia mengumumkan kalau dirinya akan menikahi sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Lewat suratnya, pemilik nama asli Kim Jongdae itu juga memberitahukan kalau dirinya akan memiliki seorang bayi (lahir pada April lalu).

Sedangkan Changmin juga mengunggah surat tulisan tangan di mana ia memberitahukan kalau dirinya akan menikah dengan sang kekasih setelah berkarir selama 17 tahun. Meski berat baginya untuk memberitahukan hal ini, pelantun "Chocolate" itu berterima kasih kepada fans yang telah mendukung TVXQ.

Perbedaan Isi Surat Serta Reaksi Fans Atas Pernikahan Changmin TVXQ dan Chen EXO Jadi Bahasan

Source: Pann

Isi surat Chen dan Changmin ini menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Pann. Tak cuma soal surat, reaksi fans di mana Changmin mendapatkan ucapan selamat dari fans TVXQ sementara sebagian fans EXO berharap Chen keluar dari grup juga menjadi sorotan netizen.

"Changmin benar-benar... Itu tulisan yang rapi, dan tulisan tangannya serta cara dia memisahkan paragraf, kalian tahu dia menghabiskan banyak usaha dalam tulisannya..."


"Max Changmin: Perlahan tapi pasti dan tegas... Kim Jongdae: *coretan coretan* Aku melakukannya! Selesai!"

"Surat seperti itu yang membuat para fans ingin memberi selamat padanya, aku sangat iri."

"✓ Pasangan bukan pencari perhatian ✓ Proses pernikahan normal ✓ Bekerja keras dalam pekerjaan utamanya ✓ Menulis dengan sempurna. Sementara itu dia memasukkan apa yang terjadi sampai sekarang, apa yang ia rencanakan untuk dilakukan dari sana, dan menjawab keraguan yang mungkin dimiliki semua fans. Surat (termasuk reaksi member dan agensi) seperti inilah prosedur pernikahan standar seharusnya."

"Maaf, tapi tolong jangan membandingkan mereka... Aku EXO-L dan aku merasa sangat menyesal terhadap Max Changmin. Kim Jongdaddy sepertinya bergegas untuk menulis ini sebelum upacara pernikahan... Tolong jangan membandingkan mereka."

"Sangat penting untuk punya pacar yang bukan pencari perhatian, hahaha. Dia (pacar Chen) bilang bahwa mereka jodoh dan terus bertengkar dengan fans, hahaha. Benar-benar membuatku kesal."

"Aku suka pesan di baliknya, tapi bisakah kau menghapus postingan ini? Kenapa Max Changmin-nim harus dibandingkan dengan ayah tanpa-kondom... Aku merasa kasihan padanya."

"Changmin serius memikirkan fans dan kami harus memberi selamat padanya untuk pernikahannya, tapi aku juga bisa mengerti bahwa fans bisa sedih tentang hal itu, tapi dia mempertimbangkan hal ini dalam suratnya ketika menulis dan perbedaannya mencolok."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts