Nikita Mirzani Tak Kuasa Menahan Tangis Cerita Kenangan dengan Orangtua
WowKeren
Selebriti

Nikita Mirzani membagikan cerita mengenai kenangan tak terlupakan dengan almarhum kedua orangtuanya. Nikita akhirnya tak kuasa menahan tangis saat bercerita mengenai kenangan terakhir dengan sang ibu.

WowKeren - Dikenal sebagai selebriti yang selalu tegar dalam menghadapi setiap masalah. Akan tetapi,  Nikita Mirzani akhirnya tak bisa menahan air matanya saat mengenang almarhum kedua orangtuanya. Nikita Mirzani memang telah menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya meninggal.

Niki pun mengaku bahwa peran kedua orangtuanya sangat besar dalam mendidiknya untuk menjadi sosok seorang wanita yang kuat dan tangguh. Saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos" yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Niki pun membeberkan kenangan tak terlupakan bersama kedua orangtuanya.

"Kalau yang ngga bisa Niki lupain dari dulu, waktu papa masih ada ya, Niki tu kalau disuapin selalu sama papa dan nggak pernah pakai sendok, selalu pakai tangan, nasi dikepel-kepel, tutur Nikita dalam program acara yang tayang pada Jumat 912/6). "Terus kalau sama mama, kenangan tersedihnya ya waktu dia selesai kemo. Terus dokter bilang beberapa bulan kemudian masih ada kankernya dan harus diangkat lagi. Ternyata setelah diangkat lagi makin drop. 8 bulan di rumah sakit. itu sih kenangan paling nggak bisa diluapain."


Rupanya kenangan saat sang ibu menjalani perawatan di rumah sakit masih meninggalkan luka tersendiri di hati Niki. Bahkan Niki tak kuasa menahan tangisnya saat bercerita mengenai hal tersebut. Niki kemudian mengungkap salah satu pesan sang ayah yang selalu ia ingat hingga kini dan menjadi salah satu patokan dalam menjalani hidup.

"Niki kan dibesarkan dari keluarga Padang dan Betawi," pungkas Nikita Mirzani. "Papa Niki selalu bilang, 'Kalau kamu nggak salah nak, perjuangkan, tapi kalau kamu salah jangan pernah malu untuk bilang maaf."

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani merupakan salah satu selebriti wanita Tanah Air yang kerap terlibat kontroversi hingga masalah hukum. Meski begitu, Niki selalu tampak tegar dan tangguh dalam menghadapi setiap masalah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait