Tiara Anugrah Sedih Meski Dinyatakan Lulus SMA, Ungkap Rencana Karier Di Dunia Hiburan
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Anugrah menceritakan momen haru saat kelulusan SMA belum lama ini. Ia juga membahas perayaan wisuda dan foto bersama banyak orang di tengah pandemi Corona.

WowKeren - Tiara Anugrah atau kini dikenal sebagai Tiara Andini menjadi salah satu aktris yang lulus SMA saat pandemi Corona. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" ini mengaku senang saat mendapat kabar kelulusannya.

"Tiba-tiba dikabarin sama guru aku di Jember, 'Tiara kamu lulus'. Lulus seratus persen," kata Tiara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (12/6) seperti dilansir dari Suara. "Oke. Udah gitu doang."

Walau bahagia sudah lulus SMA, Tiara tak memungkiri merasa sedih. Bukan tanpa alasan, momen kelulusannya kali ini memang tak bisa dirayakan karena pandemi Corona.

"Nggak ada perpisahan, nggak ada buat buku kenang-kenangan," sambung Tiara. "Biasanya kan foto sekelas, wisudaan, foto bareng, itu nggak ada lagi."

Namun dara cantik berusia 18 tahun ini berusaha memaklumi keadaan pandemi Corona. Ia pun rela tak merayakan acara perpisahan dan berfoto dengan banyak orang saat wisuda demi menekan penyebaran wabah virus Corona (COVID-19). "Kalau kita melakukan hal itu otomastis bertemu dengan banyak orang jadi nggak mungkin dilakukan," ujarnya.


Pelantun "Gemintang Hatiku" ini membeberkan rencana usai lulus SMA. Rupanya Tiara memilih untuk menunda kuliah dan memilih karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Untuk tahun ini fokus karier dulu," jelas Tiara. "Tahun depan baru kuliah."

Sementara itu Tiara turut memberi semangat pada Azriel Hermansyah yang kini hubungannya dengan sang bunda, Krisdayanti semakin memanas. Tiara yang sudah menganggap Azriel seperti kakaknya sendiri itu berharap masalah keluarga tersebut segera selesai.

"Ya dia temen yang baik, seperti kakak buat aku," kata Tiara. "Pokoknya tetep semangat buat kak Aziel semoga masalah cepet selesai, semoga dapat jalan keluar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru