Nia Ramadhani Pamer Momen Bareng Papa Mertua Main Pantun, Akrab Banget Sampai Terbahak!
Selebriti

Nia Ramadhani tak segan mengajak sang papa mertua, Aburizal Bakrie untuk bermain bareng. Momen hangat Nia bersama mertuanya ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani tak pernah lepas dari perhatian  publik. Kali ini yang menjadi sorotan adalah momen keakraban Nia dengan sang papa mertua, Aburizal Bakrie.

Dalam salah satu InstaStory yang dibagikan oleh akun fans, Nia tak segan mengajak sang papa mertua untuk bermain filter Instagram. Istri Ardi Bakrie itu tengah bermain filter pantun kemudian menyodorkannya pada sang papa mertua.

"Pa, jangan mau kalah ya pa," kata Nia dalam video kemudian membacakan pantun "Haji Sobri Main Burung" yang disambut antusias oleh Aburizal Bakrie. Nia nampak menunggu jawaban papa mertuanya sambil tertawa.

Namun terdengar suara seorang pria diduga Ardi Bakrie yang melanjutkan pantun tersebut. "Si Bakrie kadang-kadang kena pentung," bunyi suara pria tersebut yang disambut tawa oleh Nia.


Sementara Aburizal Bakrie juga terlihat terbahak mendengar celetukan lanjutan pantun tersebut. Begitu juga Nia yang meninggalkan sang papa mertua namun masih tertawa.

Momen keakraban Nia dan Aburizal Bakrie tersebut menjadi bahan perbincangan netizen. Mereka salut dan ikut bahagia dengan momen hangat tersebut.

"Duh kayak baik syg menantu...." komentar akun @pelang***. "Nia ramadani itu wanita paling bahagia didunia ini..udah dpt suami tajir baik mertuanya baik pula," sambung akun @harta***. "Kocak...mertua n menantu," tambah akun @yuli***. "Seneng liatnya..." seru akun @distri***.

Sebelumnya, Nia sempat membagikan momen keakraban putri sulungnya, Mikhayla dengan Aburizal Bakrie. Di mata sang kakek, Mikhayla adalah sosok cucu yang sangat baik hati tanpa cela. Bahkan Nia sampai menjuluki putrinya sebagai politikus kecil gara-gara hal itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts