Dicap Pecahkan Rekor Perceraian Tercepat, Begini Reaksi Kalina Oktarani
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani beri balasan menohok pada komentar nyinyir netizen yang menyebut pernikahannya memecahkan rekor perceraian tercepat. Ia menjawab komentar tersebut dalam postingan ini.

WowKeren - Rumah tangga Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin yang baru dibina sejak 16 Maret 2020 diterpa kabar tidak sedap. Keduanya digosipkan bercerai karena sudah tidak ada lagi foto-foto kemesraan di Instagram.

Dalam akun Instagramnya @kalinaocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier ini memang sudah tak memajang foto-foto sang suami. Hal ini mendorong warganet memberikan komentar nakal di unggahan ibu satu anak tersebut.

Banyak netizen yang memberikan komentar nyinyir kepada Kalina. Bahkan dalam unggahan terbarunya pada Rabu, (17/6), seorang warganet memberikan gelar perceraian tercepat. Tak tinggal diam, Kalina pun memberi balasan menohok atas komentar usil tersebut.

Kalina Oktarani membagikan foto dengan keterangan yang memancing rasa penasaran warganet. Ibu Azka Corbuzier ini menasihati 615 ribu followers-nya agar jangan membicarakan keburukan orang lain.

"Belum tentu kita lebih baik dari mereka. Pssttt. Enggak usah menceritakan kebaikan kita ke orang lain. Karena yang berhak menilai kita baik atau tidak bukan manusia tapi yang menciptakan kita," ungkapnya dalam keterangan foto sambil menaruh jari telunjuk ke bibir.


Kalina juga mengingatkan agar tidak sombong dengan merasa memiliki derajat yang lebih tinggi, karena kita tidak tahu kapan waktu akan terjatuh. Pesannya ini ditujukan untuk orang-orang yang senang berkomentar buruk terhadap hidup orang lain.

"Ingat, di atas langit masih ada langit. Hidup tuh enggak usah merasa 'lebih', merasa lebih tinggi dari yang lain. Ketinggian kalau pas jatuh enggak enak lho. Beneran deh. Apalagi kalau jatuhnya nyungsep. Sakit nantinya," lanjutnya sambil menggunakan tagar self reminder (pengingat diri sendiri).

Entah siapa yang dimaksud dalam keterangan yang ditulis oleh Kalina Oktarani. Namun akibatnya, warganet mengaitkan curhatannya itu dengan gosip perceraian dari Insank Nasruddin.

Dicap Pecahkan Rekor Perceraian Tercepat, Begini Reaksi Kalina Oktarani

Instagram

Bahkan beberapa warganet menyebut Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin bakal mencetak sejarah pernikahan artis tersingkat. "Bakal jadi sejarah artis dan 3x. Yang 2x cepat benar cerainya kilat gitu," ujar seorang netter.

Kalina membalas komentar tersebut dengan rasa heran karena niat membuat akun palsu untuk menghujatnya. "Niat ya bikin fake acc buat komen ga penting," balas Kalina.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait