Kalina Oktarani Beri Pesan Menohok Usai Diterpa Isu Cerai dengan Suami Ketiga
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Belakangan ini, rumah tangga Kalina Oktarani dengan pengacara bernama Insank Nasruddin santer diisukan bercerai, lantaran keduanya sudah jarang pamer kemesraan.

WowKeren - Kalina Oktarani telah melepas masa jandanya dengan menikahi pengacara Insank Nasruddin pada 16 Maret lalu. Namun pernikahan ketiga Kalina justru santer diterpa isu perceraian belakangan ini.

Hal tersebut dikarenakan Kalina dan Insank tak lagi memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut dicap pecahkan rekor perceraian tercepat. Namun Kalina menegur netizen agar tak membicarakan keburukan orang lain.

Tampaknya teguran dari Kalina belum mampu membendung komentar sinis dari netizen. Kali ini, ibunda Azka Corbuzier tersebut memberikan pesan menohok kepada orang-orang yang memandangnya sebelah mata.

"Sebelum anda menghakimi saya, pastikan anda sudah sempurna!" bunyi tulisan Karina dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Rabu (17/6). "Jika belum, maka DIAMLAH!!! Kalian mendengar apa yang telah saya lakukan.. BUKAN apa yang telah saya lewati. #Lempar Penggorengan Panas Nih #Sekompor2nya (emoji hati) K."


Postingan Kalina tersebut pun menarik perhatian netizen yang beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Bahkan banyak rekan-rekan artis Kalina yang turut memberikan komentar, seperti Intan RJ, Rina Nose hingga Tata Janeeta.

"Saabaarr cantikkk @kalinaocktaranny," komentar Intan dengan akun @intanrj22. "Dasar judge luu!!! ape lo ape looo," goda Rina dengan akun @rinanose16. "Ngeriii," sahut akun @tatajaneetaofficial.

"Siapee yg berani judging lo sini gue tendang," ujar akun @nady****riani. "Mb kalian Kok photo suami nya mba di hapus ya... semoga diberikan yang terbaik ya mb... Keep strong," seru akun @anggie******a_namira.

Sementara itu, Kalina sempat curhat di depan Deddy bahwa ia yakin menikah dengan Insank karena sama-sama pernah gagal berumah tangga. Kalina bahkan ingin menggelar pesta resepsi pernikahan dengan Insank setelah wabah COVID-19 berakhir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait