Jerinx SID Kesal Lihat Ibu Melahirkan Diperlakukan Tak Manusiawi, Ungkap Sumpah Ini
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID menyampaikan kekesalannya setelah mengetahui berita tentang ibu yang melahirkan diperlakukan tak manusiawi hingga bayinya meninggal. Jerinx lantas mengungkapkan sumpah dan janjinya.

WowKeren - Jerinx SID kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram lantaran sebuah unggahan terbarunya. Kali ini, suami Nora Alexandra tersebut terlihat kesal menyoroti kabar bayi yang meninggal akibat sang ibu ditolak bersalin di sebuah rumah sakit.

Kabar yang beredar menyebut jika wanita hamil itu tak bisa membayar biaya test covid sehingga ia pun ditolak untuk bersalin. Tak lama setelah mengunggah headline berita itu, Jerinx menyampaikan kekesalan sekaligus kepeduliannya. Hal itu ia sampaikan saat mengunggah potret bersama sang istri.

"Selamat pagi. Kini setiap hari ada saja berita ibu melahirkan diperlakukan tidak manusiawi oleh protokol buatan penjajah. Ada yg bayinya sampai meninggal. Ada pula yg ibunya stress hingga meninggal," tulis Jerinx sebagai keterangan foto postingannya. "Semua demi apa? Rapid/Swab test utk virus flu biasa yg daya bunuhnya HANYA DI BAWAH 1%! Masuk akal gak? Nyawa ibu dan bayi tidak ada harganya di mata para psikopat pelaku protokol ini."


"Sebelum ada korban jiwa saya sudah minta penjelasan ke IDI terkait isu ini, yang ada malah saya dilaporkan ke Polisi," tambah Jerinx. Semakin meradang, Jerinx akhirnya bersumpah akan sebisa mungkin membantu bumil agar tidak dipersulit saat akan melahirkan buah hatinya.

Niatan tersebut tumbuh tak lain karena saat ini Nora tengah menjalani program hamil. Selain itu, sudah sejak lama Jerinx percaya bahwa Corona merupakan bagian dari konspirasi elit global seperti Bill Gates dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

"Sumpah saya tidak terima dan akan lakukan apapun yg saya bisa untuk membantu ibu-ibu yg sedang hamil/akan melahirkan di masa plandemic ini. Ini menjadi personal karena istri saya sedang menjalani program hamil dan kini ia bimbang dalam ketidakjelasan," terang Jerinx.

Kendati demikian, kini Jerinx menyarankan agar ibu yang hamil tidak datang ke rumah sakit. Ia mengimbau dan mengarahkan untuk berkonsultasi ke bidan atau klinik terdekat.

"Sejauh ini satu-satunya SOLUSI menghindari protokol penghisap darah rakyat adalah HINDARI RUMAH SAKIT sebisa mungkin," pungkas Jerinx. "Lakukan konsultasi/persalinan di Klinik yg ditangani BIDAN."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait