Angelina Jolie Akhirnya Ungkap Alasan Cerai dari Brad Pitt, Tak Disangka Hal Ini Jadi Pemicunya
Getty Images
Selebriti

Angelina Jolie dan Brad Pitt menikah pada 2014 setelah 12 tahun menjalin hubungan. Dari hubungan tersebut, keduanya memiliki enam anak. Namun hubungan Pitt dan Jolie akhirnya kandas pada 2016.

WowKeren - Setelah cukup lama bungkam, aktris cantik Angelina Jolie baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa ia dan Brad Pitt bercerai setelah 12 tahun bersama.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Vogue India, aktris "Maleficent" tersebut mengaku bahwa ia memutuskan untuk bercerai dengan Brad demi kebaikan dan kesejahteraan keenam anaknya; Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox. Jolie juga mengklaim bahwa itu adalah keputusan yang sangat tepat.

"Saya berpisah demi kebaikan keluarga saya. Itu adalah suatu keputusan yang tepat," jelasnya, dilansir dari Marie Claire pada Senin (22/6).

Dalam lanjutan keterangannya, Jolie mengklaim bahwa perceraiannya dengan Brad Pitt membuatnye lebih fokus pada proses pemulihan anak-anaknya. "Saya kemudian fokus dalam proses pemulihan anak-anak saya," terangnya.

"Beberapa pihak jelas mengambil keuntungan dari perilaku bungkam saya selama ini, dan anak-anak melihat ada begitu banyak kebohongan mengenai diri mereka tersebar luas di media, namun saya mengingatkan mereka bahwa mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang mereka pikirkan. Faktanya, menurut saya mereka adalah enam anak yang sangat berani, dan remaja yang sangat kuat," imbuhnya lagi.

Dalam wawancara tersebut, Angelina Jolie juga berbicara mengenai adopsi anak-anaknya. "Hal yang penting adalah Anda mau berbicara dengan terbuka mengenai semua hal tersebut dan mau berbagi pada mereka. 'Adopsi' dan 'panti asuhan' adalah kata-kata yang positif di dalam rumah kami," ujar aktris "Salt" tersebut.


"Dengan anak-anak adopsi saya, saya tak bisa berbicara mengenai bagaimana rasanya ketika mereka masih berada dalam kandungan, namun saya bisa berbicara dengan detail dan dengan penuh cinta mengenai perjalanan saya menemukan mereka, dan bagaimana rasanya ketika saya menatap mata mereka untuk yang pertama kalinya dan saya langsung jatuh cinta," lanjutnya.

"Masing-masing anak adopsi hadir dengan misteri yang indah mengenai dunia mereka, dan misteri tersebut berpapasan dengan dunia Anda. Ketika mereka datang dari ras lain dan dari tanah lain, misteri tersebut, hadiah tersebut, adalah suatu karunia yang besar," terang aktris "Maleficent: Mistress of Evil" itu.

Lebih lanjut, aktris peraih piala Oscar ini juga mengaku bahwa ia sangat mencintai keenam anaknya dan mendapatkan banyak sekali pembelajaran dari mereka. Jolie juga mengaku sangat bersyukur lantaran menjadi ibu dari keenam anaknya.

"Bagi mereka, mereka tak pernah boleh lupa atau lepas atas fakta dari mana mereka berasal. Mereka memiliki suatu akar yang tidak Anda miliki. Hargai mereka. Belajar dari mereka," paparnya.

"Ini adalah suatu perjalanan yang paling menarik untuk dibagikan. Mereka tidak serta merta masuk ke dalam dunia Anda, namun Anda yang masuk ke dalam dunia mereka masing-masing. Saya merasa sangat bersyukur dapat diperbolehkan menjadi ibu mereka. Saya merasa bersyukur setiap harinya," tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelum menikahi Angelina Jolie, Brad Pitt lebih dulu menikah dengan Jennifer Aniston pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Angelina Jolie saat syuting film "Mr. and Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts