Kalina Oktarani Dicibir Doyan Kawin Cerai, Kondisi Eks Suami Siri Terkuak
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menuai hujatan terkait perceraian ketiga. Sementara itu, Insank Nasrudin meminta bantuan sang kakak untuk menjadi juru bicara di depan awak media terkait perceraian dengan Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani sudah resmi bercerai dari Insank Nasrudin. Sahabat Kalina sekaligus pengacara Devi Waluyo mengungkap perceraian itu tak melalui proses hukum.

Hal ini mengingat status Kalina dan Insank cuma menikah siri. "Iya sudah bercerai, karena nikah secara siri, jadi tidak ada perkara gugatan di pengadilan. Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah. Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami," kata Devi.

Setelah statusnya sebagai janda kembali terkuak, Kalina dicibir doyan kawin-cerai. Ia jadi geram dan menyindir netizen sebagai hakim dunia yang paling kejam.

Saat ini, Insank yang merupakan pengacara kondang sempat mengunggah postingan di Instagram. Insank tampak enggan mengumbar rumah tangganya di sosial media. Ia cuma sekedar mengunggah pesan motivasi.

"Jadilah versi terbaik untuk dirimu dan wajudkanlah mimpi-mimpimu sendiri atau orang lain akan mempekerjakanmu untuk mewujudkan mimpi mereka...Selamat pagi selamat memulai aktifitas dan tetap waspada di tengah pandemi covid19 ini," kata Insank.


Disisi lain, kakak dari Insank, sempat membeberkan kondisi sang adik. Menurut sang kakak, Insank tampak terlihat baik baik saja. Namun ia tak berani bertanya soal perceraian dengan Kalina pada Insank.

"Mereka sudah masing-masing, pisah beberapa minggu. Ya sebetulnya sebagai kakak, sebagai sahabat, merasa sedih juga. Karena saya melihat dua-duanya baik, saling cocok, mereka jalan mesra bikin orang lain iri," kata sang kakak pada KH Entertainment. "Insank itu anak baik, loyal terhadap teman, klien, bahkan keluar uang sendiri dari kantongnya kalau bela perkara. Mereka nggak kelihatan saling marah, baik-baik saja."

"Saya ketemu Insank, tadi masih ketemu," kata sang kakak. "Dia nggak cerita, saya nggak berani nanya juga urusan rumah tangganya. Insank cuma suruh saya sebagai juru bicara, kalau ada wartawan yang tanya ngomong terus terang nggak papa."

Diawal-awal pernikahan, Insank pernah mengungkap perasaannya menjadi suami dari Kalina. Insank mengaku siap menerima Kalina apa adanya.

"Membatasi? Jangankan pekerjaan ya, aku mau menikah dengan Kalina tanpa mengubah apapun atau membatasi pekerjaannya," kata Insank. "Aku mau dia jadi dirinya sendiri, tidak mendapatkan intervensi dari aku. Karena esensi pernikahan itu tidak saling membatasi tapi tahu standar kewajiban sebagai suami dan istri."

Insank juga sudah mengenal Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier. Soal momongan, Insank dan Kalina juga siap jika diberi kepercayaan. "Anak kan amanah, selama dikasih kepercayaan, InsyaAllah kami akan menjaga," kata Insank.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait