Kalina Oktarani Balas Sadis Dihujat Cerai 3 Kali, Begini Reaksi Diminta Rujuk Dengan Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Kalina Oktarani menulis kalimat bijak usai kabar perceraian ketiganya menjadi bahan perbincangan netizen. Ia juga sempat menanggapi pertanyaan rujuk dengan mantan suami.

WowKeren - Kalina Oktarani resmi menggugat cerai suami ketiganya, Insank Nasruddin setelah 3 bulan menikah. Kuasa hukum Kalina mengungkap kliennya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Insank sejak dua pekan terakhir.

Soal perceraian tersebut, Kalina mendapat cibiran dari netizen. Bahkan mantan istri dari Deddy Corbuzier ini sampai mendapat cap memecahkan rekor perceraian tercepat.

Lewat postingan Instagram pada Senin (22/6), Kalina menyampaikan pesan untuk netizen yang mencibirnya. "Sebijak dan sebaik apapun kita...manusia akan selalu menjadi hakimm dunia yang paling kejam..." tulisnya.

Kalina

Instagram

Postingan Kalina ramai langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Salah seorang netizen mempertanyakan alasan Kalina tidak rujuk dengan Deddy. Kalina pun memberi jawaban bijak.


"Kenapa nggak rujuk sama mas dedyy," tulis netizen. "Knp ngga rujuk? Krn saya sudah menganggap beliau sebagai kaka dan sahabat.. Dan itu sudah cukup utk saya," balas Kalina.

Kalina

Instagram

Bukan hanya itu, ada juga netizen yang menyebut Kalina sebagai wanita tidak punya harga diri karena pernikahannya diumbar dan pada akhirnya bercerai. Tak tinggal diam, ibu dengan satu orang anak ini memberi balasan menohok.

"Lamtur membawa saya kemari.ini wanita asli tidak punya harga diri.nikah heboh umbar di medsos dengan enteng nya.perlu di ruqiyah kali aja banyak jin syaiton laknattullah terkutuk di tubuh nya," tulis netizen.

"Saya mengumbar kebahagiaan.. Tp aib seseorang ataupun kesalahan tdklah perlu di umbar.. Jika anda merasa kesalahan siapapun perlu di umbar, mungkin itu anda.. Tapi bkn saya.." balas Kalina. "Saya hanyalah pendosa, yg pasti akan melakukan salah (lagi)Tapi saya bknlah manusia sempurna yg bs menilai org hanya dgn melihat dr apa yg di lihat bkn dr apa yg dia tau kebenarannya.. Sehat2 terus ya mba.. Salam hormat saya utk keluarga.."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru