Bukan Lagi Isu, Kalina Oktarani Resmi Gugat Cerai Suami Pasca 3 Bulan Menikah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Rupanya kabar soal perceraian Kalina Oktarani dengan pengacara Insank Nasruddin bukan sekedar gosip belaka. pasalnya kini Kalina memang resmi telah melayangkan gugatan cerainya tersebut.

WowKeren - Rupanya isu miring dalam rumah tangga Kalina Oktarani dengan pengacara Insank Nasruddin bukan sekedar isapan jempol belaka. Pasalnya baru-baru ini pihak Kalina membenarkan perihal isu keretakan rumah tangganya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Kalina, Devi Waluyo yang membenarkan bahwa kliennya telah menggugat cerai Insank Nasruddin. Devi Waluyo juga menerangkan bahwa Kalina sudah tidak tinggal serumah lagi dengan Insank sejak dua pekan terakhir.

"Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah dengan suaminya," kata Devi Waluyo mengutip dari Suara.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6). "Sudah terjadi berapa minggu yang lalu menurut keterangan yang bersangkutan."


Namun sayangnya, Devi Waluyo enggan membeberkan alasan mengapa Kalina melayangkan gugatan cerai terhadap Insank. Mengingat pernikahan mereka baru seumur jagung. Devi Waluyo menegaskan bahwa hal tersebut bukan menjadi wewenangnya untuk menjawab.

"Untuk alasannya saya tidak berkapasitas untuk memberikan keterangan lebih lanjut yang pasti mereka sudah berpisah," papar Devi Waluyo. "Kalina yang memintakan perceraian dan ditegaskan oleh suami."

Untuk diketahui, Kalina melepas status jandanya dengan menikahi pengacara Insank Nasruddin pada 16 Maret lalu. Namun pernikahan ketiga Kalina justru santer diterpa isu perceraian pasca tiga bulan mereka menjadi suami istri.

Hal tersebut dikarenakan Kalina dan Insank tak lagi memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bahkan mantan istri Deddy Corbuzier tersebut dicap pecahkan rekor perceraian tercepat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru