DJ Katty Butterfly Ngode Stres Usai Sang Suami Akhirnya Ngaku Sudah Berpisah
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly sudah mengisyaratkan bahwa dirinya menjadi ibu tunggal. Belum lama ini, suami Katty membenarkan bahwa ia sudah berpisah dengan sang istri.

WowKeren - Rumah tangga DJ Katty Butterfly sudah digoncang permasalahan sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya Katty sempat mengunggah foto sang suami, Andri Tanuwijaya, saat tampil mesra dengan wanita cantik bernama Shelley Soju.

Namun baik pihak Andri maupun Shelley mengaku hanya berteman dekat, serta sudah membantah tudingan bahwa keduanya berselingkuh. Setelah beberapa waktu berlalu, Katty telah mengisyaratkan bahwa ia dan Andri sudah bercerai saat menyebut dirinya sebagai ibu tunggal.

Kali ini, giliran Andri yang buka suara dan membenarkan bahwa ia sudah berpisah dengan Katty. Namun Andri tak menyebutkan kapan perpisahannya dengan DJ asal Thailand tersebut terjadi. "Iya kita sudah berpisah. Sementara (Katty tinggal) dengan ibunya," ungkap Andri dilansir detikHOT pada Selasa (23/6).

Di lain sisi, Katty juga sudah menghapus foto-foto kemesraannya dengan Andri dari laman Instagram. Belum lama ini, DJ berusia 31 tahun tersebut juga mengisyaratkan rasa stres yang ia alami, hingga berpose seperti merokok namun menggunakan kertas. Bahkan Katty juga mengeluarkan kertas dari mulutnya seperti asap rokok.


"Stress @kattareeyapol29 #deletesoon," tulis Katty di bagian keterangan Instagram pada Senin (22/6). Meski postingan Katty tersebut berhasil menghibur netizen, namun mereka juga memberikan semangat untuknya.

"Ketawa banget aku lihat ini makasih ya ndut cantik... lucu banget... sukses terus ya ndut," ujar akun @nauly******alung. "Hahaha yaallah kocak ngemut tisu," imbuh akun @shinta****diyanto. "Semangat KK ndutt, God loves you @dj_kattybutterfly36," sahut akun @t****94.

"Semangat cantikk. Kamu pasti bisa. God bless u," komentar akun @yoo****san. "Semangat ndutt harus kuat demi anak," tambah akun @sar*****mey. "Jangan takut dutt bnyak laki2 yg lebih baik di luar sana @dj_kattybutterfly36," seru akun @gabriel*****ratjhai.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru