DJ Katty Butterfly Semangati Diri Sendiri Jadi 'Single Mom', Sudah Resmi Cerai?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly menulis curhatan harus kuat untuk menjadi orangtua tunggal. Sebelumnya, suami Katty, Andri Tanuwijaya memang disebut-sebut berselingkuh dengan perempuan bernama Shelly Soju.

WowKeren - Beberapa waktu lalu rumah tangga DJ Katty Butterfly ramai menjadi perbincangan karena berada di ujung tanduk perceraian. Suami Katty, Andri Tanuwijaya disebut-sebut selingkuh. Bahkan beredar foto Andri bermesraan dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Shelley Soju diduga sang selingkuhan.

Cukup lama tak lagi terdengar kabar soal hal tersebut, Katty membagikan postingan Instagram pada Minggu (21/6) yang mengejutkan netizen. Dalam postingannya, DJ asal Thailand itu terlihat pose memalingkan wajah seakan cuek.

Sementara itu, di bagian keterangan foto, Katty memberi semangat pada dirinya sendiri untuk kuat menjadi single mom alias orangtua tunggal. Diketahui dari pernikahan dengan Andri, Katty mempunyai putri kecil bernama Katherine Tanu Wijaya yang 25 April lalu genap berusia 1 tahun.

"Jadi single mom aku harus kuat," tulis Katty. "Ngeti gk dut!!!! Happy Sunday #singlemom #life#love#daughter."


Katty Butterfly

Instagram

Postingan Katty langsung banjir semangat dari netizen. Mereka menyebut akan selalu mendukung Katty menjadi orangtua tunggal untuk sang buah hati.

"Semangat dut..Indonesia syg dut," tulis akun @della***. "Semangaaat love," sambung akun @soraya***. "We are strong mom ndut...saya jg singel mom ndut KEEP STRONG," tambah akun @noora***. "Semangat dut.. banyak yg support kamu dan dedek," seru akun @cinta***.

Sebelumnya, Katty sempat secara terang-terangan memajang potret Andri bermesraan dengan Shelly Soju di laman Instagramnya. Mengiringi unggahannya, Katty mengucapkan rasa terima kasih kepada Andri dan mengaku ikhlas bila sang suami lebih memilih wanita tersebut.

Namun tak lama setelah Shelly memberi klarifikasi, Katty memutuskan untuk menghapus foto mesra Andri dan Soju dari akun Instagram pribadinya. Katty berharap dengan langkah tersebut, hubungannya dengan Andri bisa kembali harmonis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts