Sunan Kalijaga Ungkap Kondisi Terkini Salmafina Yang Membuatnya Sedih
Selebriti

Sunan Kalijaga baru saja melepas rindu dengan Salmafina Khairunnisa setelah 4 bulan tak bertemu. Kini ia menceritakan bagaimana kondisi putrinya yang sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Sunan Kalijaga akhirnya melepas rindu dengan sang putri sulung, Salmafina Khairunnisa usai 4 bulan tak bertemu. Namun rupanya momen temu kangen ayah dan anak itu berlangsung di rumah sakit lantaran Sunan mengantarkan Salma untuk berobat.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Salma mengatakan bahwa organ pentingnya mengalami infeksi. Kini Sunan menceritakan bagaimana kondisi terkini putrinya tersebut. Ia mengabarkan bahwa Salma sudah dua hari lamanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Sunan mengatakan bahwa sakit yangdialami Salma diduga karena pola makan putrinya yang tidak teratur. Mengingat Salma sering menjalani diet untuk menjaga berat badannya.

"Dugaan infeksinya kalau kata dokter sementara, dia kan suka diet itu, nah naik turun panasnya dari si luka. Kadang enggak makan, sekali makan, makan pedes atau asam. Katanya sementara di bagian itu (lambung)," kata Sunan mengutip dari IntipSeleb.com, Kamis (25/6). "Tapi saya belum tahu pasti, cuman dugaannya itu karena obatnya yang dikasih obat itu, obat untuk sekitar masalah perut."


Diketahui pula bahwa sebelumnya Salma melakukan isolasi mandiri di Bali selama dua minggu. Kini pasca empat bulan tak bertemu putrinya, Sunan mengaku sangat sedih.

"Cuman sih saya sedihnya kan udah 4 bulan enggak ketemu dia secara fisik sama sekali terus dia pulang dari Bali, dia karantina 2 minggu lebih," terang Sunan. "Eh pas mau pulang ke rumah besokannya dia bilang 'aku belum bisa pulang ke rumah, loh kenapa nak? Badan aku panas nih', sampai 41 derajat."

Di sisi lain, Sunan bersyukur karena putrinya tidak terpapar virus Corona selama berada di Bali. Pasalnya Salma sudah menyelesaikan karantina dua minggu sebelum akhirnya jatuh sakit.

"Kalau saya sih Alhamdulillah tidak mencurigai Covid kenapa? karena dia sudah di Jakarta sudah 2 minggu lebih," pungkas Salma. "Eh bener ternyata dokter yang pegang dia bilang tidak ada penyakit yang mengkhawatirkan, tapi memang harus diobatin."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait