Widuri Putri Widi Mulia Tulis Surat untuk Dwi Sasono, Isinya Bikin Mewek
Instagram
Selebriti

Widi Be3 mengunggah tulisan surat putri sulungnya, Widuri yang dibuat spesial untuk Dwi Sasono. Isi surat Widuri yang berisi ungkapan kerinduan itu mampu membuat siapa pun terharu saat membacanya.

WowKeren - Kasus penangkapan Dwi Sasono atas kepemilikan barang haram, pada 26 Mei 2020 lalu tentu meninggalkan pilu di hati istri dan ketiga anaknya. Di saat semua orang tengah merayakan suka cita Lebaran, keluarga Widi Be3 alias Widi Mulia harus mendapat cobaan dengan ditangkapnya sang suami.

Dwi Sasono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Pondok Labu. Dari penggeledahan, polisi berhasil mengamankan ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam guci yang berada di rumah. Kabar tertangkapnya Dwi Sasono dengan cepat menyebar ke publik.

Banyak rekan artis yang tak menyangka jika sang aktor bisa terlibat kasus narkoba. Dari sekian banyak orang yang tak menyangka, istri dan anak Dwi Sasono lah yang paling merasa terpukul. Dukungan serta doa seolah tak pernah habis ditujukan untuk Widi dan ketiga anaknya.

Widi mengaku anak-anaknya terus merasa rindu dengan sang ayah. Sosok Dwi Sasono yang selalu menemani, kini terpaksa harus berpisah untuk sementara. Saat ini, Dwi sasono diketahui tengah menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

Berbagai cara dilakukan Widi beserta anak-anaknya untuk mengurangi kerinduannya kepada Dwi. Seperti yang dilakukan putri sulungnya, Widuri. Gadis 10 tahun ini mengungkapkan rasa rindunya kepada sang ayah dengan menuliskan surat.


Surat haru untuk sang ayah ini sempat diunggah Widi lewat Instagram Story, Jumat (26/6). Dalam surat tersebut, Widuri menumpahkan rasa rindu setelah genap satu bulan tak bertemu dengan sang ayah.

Widuri Putri Widi Mulia Tulis Surat untuk Dwi Sasono, Isinya Bikin Mewek

Instagram Story

"Hellow Bapak udah lama nih kita gak vidcall hehe... Bapak gimana di sana, sehatkan? Aku mau banget kesana tapi kan bahaya," tulis Widuri dengan menambahkan banyak gambar hati. "Oh iya.. Bapak disitu lagi ngapain udah bisa belum ngesolve rubiknya.. hayo. Aku KANGEEEEEEEN banget sama Bapak. Semoga Bapak proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang ya. I Love You Bapak. Dari Widuri."

Isi pesan Widuri menyiratkan betapa dirinya sangat rindu dengan kehadiran sang ayah. Sebagai seorang anak usia 10 tahun, Widuri termasuk gadis yang kuat. Ia bisa mengerti segala permasalahan yang saat ini menimpa keluarganya.

Tak ingin melihat sang ayah terus bersedih, Widuri pun memberikan semangat tiada henti. Melihat isi surat Widuri untuk Dwi Sasono ini, siapa pun akan merasa terharu. Kita doakan saja, semoga masalah keluarga Dwi Sasono segera berakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait