Makin Mudah Bikin Masakan Di Rumah, Trans7 Hadirkan Program Kuliner 'Cemplang-Cemplung'
Instagram/cemplangcemplungtrans7
TV

Trans7 menghadirkan program kuliner baru bertajuk 'Cemplang-Cemplung'. Yang mana program ini akan membantu pemirsa dalam membuat masakan lezat sendiri di rumah.

WowKeren - Stasiun televisi Trans7 kembali mengabarkan soal program barunya yang siap menemani pemirsa dalam menyambut new normal. Kali ini Trans7 membuat program kuliner baru bertajuk "Cemplang-Cemplung".

Kabar itu diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram milik Trans7. "Cemplang-Cemplung" bahkan sudah tayang perdana mulai hari ini, Sabtu (27/6) dengan mengisi slot siang hari yaitu pada pukul 12.00 WIB. Nantinya program ini akan selalu hadir di akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu.

Melihat dari cuplikannya, program baru ini tampaknya akan berbeda dari acara kuliner biasanya yang menyajikan tayangan wisata ke suatu tempat dengan mencicipi makanan khas daerah yang dikunjungi. Di program "Cemplang-Cemplung" ini, pemirsa tidak hanya dibuat membayangkan betapa nikmatnya sebuah masakan, melainkan juga diajari untuk membuat masakan itu sendiri.


Selain itu, program ini juga dibintangi langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang belakangan juga menjadi host di acara "Okay Bos". Terlihat pula dalam iklan promosi programnya, Raffi dan Nagita hadir mencicipi sebuah masakan.

"Hmm, 'Cemplang-Cemlung' ini ada setiap hari sabtu dan Minggu jam 12 siang," ujar Raffi dalam unggahan video. "Jadi kalau kalian ingin dapatin resep-resep yang gampang banget buat di rumah kalian jadi langsung saksikan aja 'Cemplang-Cemplung' jam 12 siang. 'Cemplang-Cemplung' enak bet!"

Lebih lanjut, program baru ini ternyata mendapatkan sambutan antusias dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter yang mendukung adanya program kuliner dengan membagikan resep masakan. Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang antusias karena Raffi dan Nagita yang membawakan program tersebut.

"Gile acara trans 7 banyak keluarga ransfathar..," tulis seorang netter. "@cemplangcemplungtrans7 Ajak RANS dong berduaaa Masak Simpel dan Icip2 kuliner nya," sahut netter yang lain. "Wow hostnya rans kah? Mba gigi kan yg bawain acaranya ?" timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru