2 Drama Koreanya Tamat, Indosiar Siap Hadirkan 'Love In The Moonligh'
TV

Meski dua drama Koreanya tidak bisa stabil di tangga rating, Indosiar rupanya tidak putus asa untuk kembali menghadirkan drama Korea bertajuk 'Love In The Moonligh'.

WowKeren - Indosiar rupanya tidak putus asa untuk tetap menghadirkan drama Korea sejak sukses menayangkan "Legend of The Blue Sea" yang selalu bisa menjaga kestabilan posisi di tangga rating. Meskipun setelah itu "While You Were Sleeping" dan "Faith" tak bisa menyusul kesuksesannya hingga terancam dihentikan.

Kini kabar terbarunya Indosiar akan mencoba peruntungannya lagi dengan menghadirkan drama Korea bertajuk "Love In The Moonlight". Kabar tersebut diketahui langsung dari postingan di laman Instagram milik Indosiar.

Drama yang diproduksi pada tahun 2016 ini memiliki jumlah 18 episode. Dibintangi oleh Park Go Bum dan Kim Yoo Jung, drama Korea ini bersetting kerajaan namun ceritanya tetap dikemas dengan ringan.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan drama Korea terbaru itu akan tayang perdana di layar kaca Indosiar. Namun besar kemungkinan "Love In The Moonlight" akan menggantikan jam tayang "Faith" yaitu dengan tayang pukul 21.30 WIB.

Pasalnya drama Korea "While You Were Sleeping" yang mengisi slot pukul 22.45 WIB telah digantikan oleh program baru yaitu "Tukul Arwana One Man Show". Seperti diketahui, "While You Were Sleeping" sendiri telah mengakhiri episodenya pada Minggu (28/6).

Menilik dari kolom komentar di unggahan Indosiar, banyak dari netter rupanya antusias menyambut drama Korea terbaru tersebut. Bahkan tak sedikit dari netizen yang memohon agar Indosiar tidak pernah berhenti menayangkan serial drama Korea.

"Min tolong tetap pertahananin drakor di Indosiar ya smg konsisten kaya jmn dulu. Penonton pasti bertambah2 sendiri," tulis seorang netter. "Min, adain donx tiap sabtu-minggu special dramkor lawas yg dulu maen di indosiar. Dr taun 2005, kaya sassy girl chun hyang, full house, jang geum, dll. Jujur, aku suka korea wkt tau 2005 pas pertama kali nntn sassy girl chun hyag tgl 17 agustus 2005 jam stgnh 5 sore sampe jam 6 maghrib di indosiar," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!