Bella Terbukti Pisah, Tatapan Kosong Ririn Dwi Ariyanti Bikin Fans Khawatir Senasib
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Ririn Dwi Ariyanti masih santer diisukan berpisah dengan sang suami, Aldi Bragi. Setelah tebakan netter soal Bella dan Emran pisah terbukti, kini giliran rumah tangga Ririn dan Aldi yang jadi sorotan.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti hingga kini belum angkat bicara soal rumor keretakan rumah tangga dengan Aldi Bragi. Ia justru memilih fokus pada kesibukannya di sinetron terbaru.

Ririn enggan menanggapi omongan miring tentang pernikahannya dan Aldi. Ia malah asyik pamer promo sinetron di sosial media.


"Bukan Salah Cinta jam 19.00 @antv_official Siapa yg udah nunggu kelanjutannya? malam ini jangan sampai ketinggalan ya...Follow instagram @bukansalahcintaofficial . Untuk liat terus behind the scene dan updatean kita," seru Ririn.

Dalam foto Ririn terlihat cantik mempesona. Ia tampil menggunakan busana putih yang membuatnya makin terlihat anggun.

Namun netter kembali penasaran dengan ekspresi Ririn. Netter menilai tatapan Ririn tampak kosong seolah memendam masalah. Tak sedikit yang khawatir kalau dugaan netter kalau Ririn senasib dengan Laudya Cynthia Bella bakal terbukti. Pasalnya setelah sempat menduga-duga, Bella akhirnya resmi mengumumkan perpisahan dengan Emran.

"Tatapannya kaya kosong mbak ririn. Sukses selalu mbak ririn dan artis idola dgn suara khasnya," kata netter. "Btw jeung Ririn juga udh gk majang foto suami/foto brg suami loh hwapakahh Ririn sama dgn Bella???" kata yang lainnya.

Sebelumnya, kejanggalan sikap Ririn ternyata sudah diperlihatkan sejak ulang tahun pernikahan dengan Aldi. Ia rupanya tak pamer apapun di momen ulang tahun pernikahan ke-9.

Beda dari Ririn, Aldi malah romantis memajang foto pernikahan. Ia mengucap terima kasih atas perjuangan Ririn sebagai istri.

"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," kata Aldi di 2019.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts