Diramal Gagal Move On dari Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani Jawab Tuduhan Susah Diatur
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perceraian Kalina Oktarani

Kalina Oktarani telah bercerai untuk yang ketiga kalinya. Seorang peramal pun menerawang bahwa Kalina menikah dengan pria lain agar bisa melupakan Deddy Corbuzier.

WowKeren - Kalina Oktarani harus kembali merasakan kegagalan rumah tangga saat ia bercerai dari sang suami ketiga, Insank Nasruddin. Padahal Kalina dan Insank baru menikah secara siri selama 3 bulan.

Setelah bercerai, Kalina sempat diramal oleh Titisan Nyai Ratu Kidul yang menyebutnya sulit move on dan menikah dengan pria lain untuk melupakan sang mantan suami pertama, Deddy Corbuzier. Bahkan Kalina diterawang Nyai Ratu Kidul menyesal saat tahu Deddy sudah menjadi mualaf.

Belum lama ini, Kalina hadir dalam vlog Melaney Ricardo untuk berbincang-bincang. Dalam kesempatan tersebut, Kalina menegaskan bahwa ia sudah lama move on dari Deddy dan menganggapnya sebagai sahabat.

"Kalau orang berpikir gue enggak bisa move on dari Deddy, orang berpikir saya datang ke rumah Deddy karena ingin bertemu dengan Deddy, anak saya tinggal sama bapaknya," ujar Kalina. "Gimana kalau saya enggak bisa datang ke sana, saya ketemu anak saya di mana? Di kebun? Secara itu anak enggak mau keluar."


Lebih lanjut, Kalina juga kesal saat banyak netizen yang menyebutnya sebagai wanita yang susah diatur hingga diceraikan oleh Deddy. Menurut Kalina, ia justru selalu patuh dan meminta izin Deddy saat selama 8 tahun menjadi istrinya.

"Terus sudah gitu, netizen bilang, 'Siapa yang sanggup sama perempuan yang enggak bisa diatur.' Ini yang netizen enggak tahu. Dulu, gue melangkahkan kaki ke luar rumah itu harus seizin Deddy. Ngajak anak gue ke taman aja, kalau dia belum balas chat-nya gue enggak akan jalan," cerita Kalina. "Itu yang enggak tahu orang-orang kan. Lo boleh tanya Deddy deh. Sebegitunya gue patuhnya sama dia. Karena menurut gue di saat gue punya pasangan gue mencoba menjadi baik."

Saat ditanya tentang pengalaman selama menikah dengan Deddy, Kalina memuji sosoknya sebagai pria yang baik hati dan penyayang. Namun Kalina menilai ia dan Deddy lebih cocok bersahabat daripada menjadi pasangan suami istri.

"Bagaimana rasanya nikah sama Deddy?" tanya Melaney. "Gue enggak mau bilang gimana rasanya, kan akhirnya gue ceraiin. Pada dasarnya sebenarnya dia orang yang baik. Dia penyayang. Tapi ada hal yang di mana akhirnya gue menyadari bahwa kita enggak bisa sebagai suami istri. Sebagai teman cocok banget," tutur Kalina.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts