Uus Ungkap Keadaan Psikis Ferdian Paleka Terguncang Hebat Pasca Dipenjara
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Uus membagikan cerita mengenai pertemuannya dengan YouTuber kontroversial, Ferdian Paleka. Uus mengungkap bahwa Ferdian mengalami guncangan psikis yang cukup hebat hingga selalu ketakutan.

WowKeren - Masih lekat di ingatan mengenai kasus prank bantuan sampah dan batu bata yang dilakukan YouTuber, Ferdian Paleka. Kejadian itu pun akhirnya membawa Ferdian mendapat hukuman penjara dan kecaman dari berbagai pihak. Ternyata hukuman penjara dan sosial yang diterima Ferdian telah menyebabkan guncangan hebat terhadap psikisnya.

Hal itu diungkakan oleh Uus yang beberapa waktu lalu berkesempatan bertemu dengan Ferdian di rumah Nikita Mirzani. Saat diundang dalam Podcast Deddy Corbuzier, Uus pun ditanyai soal pertemuannya dengan Ferdian. Deddy mengaku penasaran dengan keadaan psikis Ferdian setelah mengalami peristiwa yang telah mengubah hidupnya itu.

"Itu gue penasaran, dia (Ferdian) dengan keadaan seperti itu, gimana," tanya Deddy dalam video yang diunggah pada Jumat (3/7) di channel YouTube miliknya. "Psikisnya gimana bos?"


Uus pun langsung mengungkap kondisi psikis Ferdian menurut pengamatannya saat itu. Menurut Uus, Ferdian mengalami perubahan drastis menjadi sangat murung dan selalu ketakutan saat ingin mengutarakan sesuatu.

"Psikisnya ya gitu, jadi murung banget sih pak. Jadi kayak dia mau ngomong yang bener aja jadi takut. Kan sebelum kita take kan ngobrol dulu kan, kita bakal ngobrolin ini ini segala macem," jelas Uus. "Itu bener tu ya kan, kayak dia mau minta maaf, kayak di penjara dia ngalamin banyak hal apa segala macem blablabla gitu. Dia udah ngobrol enak nih, pas lagi take, langsung 'Aduh kang, bantuin dong bantuin, saya nggak tahu nih, saya takut-saya takut'. Takut viral lagi, takut segala macem."

Ternyata kejadian buruk yang sebenarnya disebabkan oleh kesalahannya sendiri itu meninggalkan trauma yang mendalam bagi Ferdian. Tampaknya Ferdian menjadi terlalu takut untuk berbicara karena apa yang telah ia alami sebelumnya. Uus kemudian juga ikut menjelaskan video "Tapi Bohong" milik Ferdian yang viral setelah prank bantuan tersebut terjadi.

Ternyata, video tersebut merupakan video lawas yang sengaja diunggah ulang saat kasus prank sampah viral. "Jadi dia (Ferdian) juga bilang kalau yang tapi bohong itu 2019, video lama," pungkas Uus. "Ada masalah sama selebgram lah pokoknya."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru