Sempat Disebut Mirip 'Ini Talk Show', Sule Cs Ungkap Konsep Program 'Santuy Malam'
Instagram
TV

Sule dan rekannya yang membawakan program 'Santuy Malam' di Trans TV membeberkan bagaimana konsep program baru mereka tersebut yang berbeda dengan 'Ini talk Show' di NET TV,

WowKeren - Setelah tidak memperpanjang kontraknya dengan NET TV, Sule kini terlihat membintangi program baru di Trans TV bertajuk "Santuy Malam". Tak sendirian, Sule membawakan program tersebut bersama dua rekannya yang lain yaitu Andre Taulany dan Nunung.

Tak mengherankan bila kemudian banyak yang menduga bahwa "Santuy Malam" merupakan "Ini Talk Show" yang terlahir kembali. Mengingat mereka bertiga sama-smaa pernah menjadi ikon di program andalan NET TV tersebut.


Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh mereka. Mengutip dari wawancara CNNIndonesia.com, Andre dan Sule menyebut "Ini Talkshow" dan "Santuy Malam" berbeda konsep.

Andre mengatakan bahwa program "Santuy Malam" dibawakan lebih santai ketimbang "Ini Talkshow". “Kalau dulu kami kan memang host talk show, jadi membawakan rules ada pertanyaan dan gayanya host banget. Kalau di sini nyantai,” ujar Andre.

Sementara itu, Sule menyebut "Santuy Malam" seperti sebuah obrolan ringan masyarakat di warung-warung pinggir jalan. “Jadi nyantai lah kayak di warung, pinggir warung, tapi ada sesuatu yang disampaikan ke masyarakat. Nah, itu yang megang rule adalah Andre.” timpal Sule.

“Program 'Santuy Malam' ini akan menjadi sebuah angin segar untuk kembali mempersembahkan program komedi berkualitas di tengah masyarakat,” ujar Christine sebagaimana dikutip dari CNNIndonesia.com, Selasa (30/6).

Untuk diketahui, Andre di "Santuy Malam" memerankan karakter orang kaya pemilik kafe dengan Nunung sebagai asistennya. Sementara Sule diceritakan sebagai penggangguran yang selalu mendekati Andre untuk mendapatkan pekerjaan dan uang.

"Santuy Malam" sendiri telah tayang perdana di Trans TV mulai mulai Senin (29/6). Program ini akan tayang setiap Senin hingga Jumat dan langsung mengisi slot prime time yaitu pada pukul 19.00 WIB.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts