Anya Geraldine Langsung Banjir Gombalan Usai Posting Foto Seksi di Pinggir Pantai
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Pada Sabtu (4/7) kemarin, Anya Geraldine memposting sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya yang langsung dibanjiri dengan gombalan dari warganet. Penasaran seperti apa foto tersebut?

WowKeren - Anya Geraldine merupakan salah satu selebriti yang kerap menyapa penggemar melalui berbagai postingannya di Instagram. Seperti yang dia lakukan pada Sabtu (4/7) kemarin.

Dalam postingannya kali ini, Anya terlihat sedang berfoto di pinggir pantai sambil menduduki sebuah ayunan. Dara kelahiran 1995 ini tampak mengenakan jumpsuit pendek yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.


Anya tampak menampilkan pose yang cukup seksi dengan menempelkan kepalanya di lengan kiri yang sedang memegang tali ayunan. Selain itu, Anya juga terlihat sangat cantik sembari menatap tajam ke arah kamera.

Sedangkan di bagian caption, Anya menuliskan kalimat yang cukup singkat. "Gamau banyak ngomong," tulisnya di bagian keterangan foto.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Ada yang memuji kecantikan dan proporsi tubuhnya yang langsing, ada pula warganet yang memberikan gombalan padanya.

"Kamu kok cantik," tulis seorang netter. "Cantik banget kak anya," imbuh netter yang lain. "Diem aja cantik," kata netter yang lain. "Harta tahta anya," timpal netter lainnya.

"Jika bak mandi berukuran 60cm dan tinggi 80cm, maka berapakah nomor Whatsapp kamu?" ujar netter yang lain. "Dua tiga tutup botol I love you," kata netter yang lain. "Biarlah aku jadi pantainya, yang penting anya syg tetap betah disisiku," sahut netter yang lain. "Iyaa sayang jangn banyak omong lngsung nikah aja sama aku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Anya sempat menghebohkan publik usai mengungkapkan kalau dirinya masih ngedot meski sudah dewasa. Anya sendiri pernah menceritakan bahwa semenjak SD, ia sudah dilarang oleh mamanya untuk ngedot. Sehingga semua botol dot milik Anya telah dibuang oleh mamanya. Namun Anya tetap menyimpannya dan melakukan rutinitas itu diam-diam tanpa sepengetahuan mamanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts