Batal Nikah, Cita Citata Kenang Momen Romantis Dilamar Roy Geurts
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Roy Geurts, yang batal. Cita Citata pun kembali mengenang momen manis saat Roy melamarnya.

WowKeren - Secara mengejutkan, penyanyi dangdut, Cita Citata mengumumkan bahwa hubungannya dengan Roy Geurts telah kandas. Artinya, pernikahan keduanya yang sudah di depan mata pun harus batal. Dihadapkan dengan perpisahan, pedangdut Cita Citata tak menampik punya banyak kenangan manis bersama mantan tunangannya, Roy Geurts.

Salah satu kenangan terindah yang dirasakan Cita Citata adalah ketika ia terbang ke Belanda. Tanpa mengetahui apa-apa, Cita Citata dilamar di negara asal Roy itu. Cita Citata juga masih ingat betul bagaimana dia disambut hangat oleh keluarga Roy kala itu.

"Karena dia dan orang tuanya benar-benar membuat itu (acara lamaran) bisa sampai kayak kejutan yang luar biasa saat itu dan itu spesial banget," ungkap Cita Citata pada Senin (6/7) dilansir dari Suara.com.


Perpisahan ini juga membuat Cita Citata kehilangan sosok lengkap seorang Roy. Memang, selain pacar, bule belanda itu dinilai Cita bisa berperan sebagai teman atau sahabat. "Karena kan teman ngobrol, curhat," pungkas penyanyi dangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan perancang busana kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan itu.

Seperti diketahui, Cita Citata dan Roy Geurts sudah merencanakan pernikahan pada tahun ini. Tapi momen bahagia mereka ditunda karena pandemi corona (Covid-19). Bahkan Roy Geurts diketahui juga sudah berpindah keyakinan memeluk agama Islam dengan menjadi seorang mualaf .

Tapi secara mengejutkan, Cita Citata bukan lagi mengumumkan penundaan tetapi mengungkap bahwa pernikahan mereka dipastikan batal. Cita Citata memberikan kabar bahwa jalinan asmaranya bersama Roy Geurts sudah berakhir. Saat ditanya soal alasan perpisahannya dengan Roy Geurts, Cita Citata menolak untuk memberi penjelasan.

Tapi sebelumnya, Cita Citata mengaku tidak menutup kemungkinan untuk kembali dengan Roy karena memang masih memiliki rasa cinta dengan mantan tunangannya itu. Cita Citata pun kini hanya bisa mencoba pasrah dan menyerahkan urusan jodoh pada Sang Pencipta. Cita Citata juga menegaskan bahwa dirinya ingin membangun sebuah rumah tangga yang baik.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru