Jerinx SID Heran Tak Bisa Pakai Fitur Instagram Live, Lagi-Lagi Curiga Ulah Elit Global
Instagram/jrxsid
Selebriti

Belum lama ini, Jerinx hendak memakai fitur siaran langsung alias live namun ditolak oleh Instagram. Pasalnya Jerinx masih terus berbicara tentang konspirasi corona.

WowKeren - Jerinx SID lagi-lagi mengalami kejadian kurang menyenangkan terkait akun media sosial miliknya. Sebelumnya, akun Jerinx pernah beberapa kali diblokir oleh Twitter, hingga mengalami gangguan saat siaran langsung atau live di Instagram.

Kali ini, Jerinx kembali dibuat kesal karena ia tak bisa memakai fitur live saat hendak berbincang dengan Saykoji karena dibatasi oleh Instagram. Bahkan Intagram menyampaikan bahwa drummer band Superman Is Dead (SID) tersebut tak bisa memakai fitur live hingga 14 Juli 2020 mendatang.

"Siaran langsung sementara ini tidak tersedia untuk akun ini. Coba Lagi Nanti. Kami membatasi aktivitas tertentu untuk melindungi komunitas kami," demikian bunyi pemberitahuan dari Instagram kepada Jerinx. "Berdasarkan penggunaan Anda, tindakan ini tidak tersedia untuk Anda hingga 2020-07-14. Beri tahu kami jika menurut Anda kami melakukan kesalahan."

Photo-INFO

Instagram


Tak ayal, hal ini membuat Jerinx mencurigai elit global yang kembali berusaha membungkamnya. Seperti diketahui, suami Nora Alexandra tersebut curiga bahwa elit global sepert WHO dan Bill Gates ikut campur dalam wabah virus corona atau COVID-19.

"WHAT THE F***? Kenapa saya tidak bisa LIVE? Jadi ini artinya benar jika IG dikelola oleh pedo pro WHO?" tulis Jerinx di Instagram pada Selasa (7/7). "Kata kuncinya: KOMUNITAS KAMI. Komunitas apa yang belakangan ini sering saya serang? Sorry bro @saykoji kita harus tunda dulu live-nya malam ini."

Para netter pun menanggapi beragam kejadian yang menimpa Jerinx tersebut. "Coba pake akun lain. Apakah akan sama? Jangan tunda," komentar akun @gen***ara. "Kena shadowbanned bukan gegara WHO boss, itu ada yg report akun lu krna ada unsur kata kasar, mungkin," sahut akun @pi*****id.

Sementara itu, Jerinx memang berencana untuk berbincang-bincang dengan Saykoji pada hari ini, Selasa (7/7) sekitar pukul 21:00 WIB nanti. Jerinx dan Saykoji berencana membahas tentang tren serta kebiasaan baru manusia setelah new normal diterapkan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru