Maria Vania Jawab Tudingan Haters Yang Sebut Tubuh Seksinya Hasil Operasi Plastik
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania merupakan presenter program olahraga. Lantas belum lama ini ia buka suara untuk menanggapi cibiran netizen yang menuding dirinya mendapatkan tubuh seksi karena hasil operasi.

WowKeren - Maria Vania akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Presenter olahraga yang juga penggiat konten olahraga ini memang kerap berpenampilan seksi. Namun siapa sangka bila ternyata penampilan seksinya itu menuai pro kontra dari netizen.

Belum lama ini Maria Vania mengaku bahwa ia sering menerima DM di Instagram dari netizen perempuan yang protes karena kekasihnya sering melihat postingan foto seksi Maria. Selain itu, tak sedikit pula dari netizen yang tak suka melihat hobi olahraga Maria Vania.

"Soalnya banyak banget yang DM aku kayak cewek-cewek 'kenapa ya pacar aku suka banget ngintipin kakak', atau gak 'aku disuruh olahraga supaya body-nya kayak kakak' bagus dong," kata Maria Vania dikutip dari tayangan YouTube NET "Entertainment News" yang diunggah pada Senin (6/7). "Maksudnya aku bisa memotivasi orang untuk jangan cuma malas-malas doang, karena itu didapetin gak di supermarket atau ke dokter."


Meski banyak netizen yang tak menyukainya, Maria Vania tetap bersikap santai. Menurutnya, selama apa yang dilakukannnya tersebut benar, ia tidak akan menggubris cibiran netizen.

"Pasti ada lah yang suka pasti ada yang gak suka juga, aku gak bisa ngontrol itu. Cuman kalau aku sih hanya jadi diri aku sendiri," papar Maria Vania. "Aku melakukan apa yang menurut aku betul dan gak cuma aku lihat dari sisi negatifnya."

Lebih lanjut, Maria Vania kemudian menanggapi tudingan publik yang menyebut tubuh seksinya merupakan hasil operasi. Ia lantas menjelaskan bahwa bentuk tubuh seksi hasil operasi dengan rajin olahraga akan terlihat perbedaannya.

"Saya kalau operasi kenapa aku harus olahraga gila-gilaan, kamu gak bisa negebangun otot, itu kelihatan orang yang fit atau orang yang operasi itu akan kelihatan banget," pungkas Maria Vania. "Karena kalau operasi gak mungkin kencang, aku berani 'pegang aja tangan, kaki, perut aku' itu semuanya otot."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait