Akhirnya Sah, Dinda Hauw Tulis Pesan Manis Kode Ikhlas Diimami Rey Mbayang Demi Ketaatan
Selebriti

Dinda Hauw baru saja melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang. Dinda pun menuliskan pesan manis mengenai kesiapannya untuk dibimbing menuju ketaatan.

WowKeren - Salah satu aktris cantik berbakat Tanah Air, Dinda Hauw, belakangan membuat publik geger dengan kabar mengenai rencana pernikahannya dengan Rey Mbayang. Kabar itu pun datang dari sumber orang ketiga. Dan benar saja, setelah mengadakan lamaran Kamis (9/7) kemarin, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada hari ini, Jumat (10/7).

Sebelum melaksanakan pernikahan, Dinda Hauw sempat mengunggah sebuah pesan manis dan mengharukan di Instagram Story mengenai kesiapan nya untuk menikah. Dalam tulisan tersebut, Dinda Hauw seolah ingin menyampaikan bahwa ia telah ikhlas menerima Rey Mbayang untuk menjadi imam di kehidupan rumah tangganya nanti, semata-mata demi ketaatannya kepada Tuhan.

"Tidaklah aku menjadi lebih baik melainkan hanya untuk Nya. Sedangkan jika seseorang yang sholeh datang kepadaku dan ingin menjadi imam ku," tulis lawan main Esa Sigit dalam film "Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)" itu pada Jumat (10/7). "Itu hanya hadiah dari Nya agar ketaatan ku pada Nya semakin sempurna dengan cara dan jalan yang indah. Allah Maha Baik."


Akhirnya Sah, Dinda Hauw Tulis Pesan Manis Kode Ikhlas Diimami Rey Mbayang Demi Ketaatan

Instagram Story

Diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya menjalani pendekatan selama beberapa bulan saja sebelum memutuskan untuk menikah. Bahkan sebelumnya, wanita bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya, Rizky Billar.

Rey Mbayang sendiri diketahui merupakan seorang musisi dan juga personel grup vokal ADAM. Rey Mbayang lahir di Manado, 15 november 1998 dengan nama lengkap Rey Aditya Mbayang. Rey Mbayang merupakan anak bungsu dari dua saudara.

Rey Mbayang memulai karier sebagai Duta Pariwisata Manado pada tahun 2015 lalu. Nama Rey kemudian makin populer saat bergabung dengan grup vokal ADAM dengan membuat cover lagu dari "Aisyah Istri Muhammad" yang populer di YouTube.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait