Cinta Laura Sempat Bikin Khawatir Curhat Galau dan Terpuruk, Akhirnya Beri Penjelasan Mengejutkan
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura memang belakangan memposting curahan hati galau berisi salah pilihan dalam hidup. Kali ini lewat postingan video singkat, Cinta mengungkap tentang kondisinya.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Cinta Laura cuhat galau dalam postingan Instagram. Dalam curahan hatinya, ia mengaku masih sering memilih pilihan yang malah menjerumuskannya ke hal yang negatif sehingga menjadi terpuruk.

Mantan kekasih dari Marcell Darwin itu juga mengungkapkan rasa penasaran sekaligus protes. Cinta merasa bahwa banyak orang yang lupa mengenai kemungkinan untuk menemukan kebahagiaan.

Postingan galau serta kalimat-kalimat bijak tersebut membuat netizen dan penggemar penasaran dengan kondisi Cinta. Lewat video singkat pada Minggu (12/7), Cinta membeberkan kondisinya yang baik-baik saja.


"Aku harap weekend kalian menyenangkan. Aku tahu kalian sedang mengira- ngira apa yang sedang terjadi padaku," tulis Cinta. "Aku mau pastiin bahwa aku baik-baik sana."

Pemain film "The Ninth Passenger" ini mengungkap sederet curhatan galau serta kalimat bijak yang dipostingnya tersebut adalah sebagai pengingat untuk selalu semangat dalam masa-masa sulit. Ia juga menegaskan soal perubahan yang harus dikejar secepat mungkin tanpa harus ditunda-tunda.

"Sebenarnya aku hanya ingin ngingetin kalian yang sedang menjalani masa-masa sulit, bahwa perubahan gak bisa terjadi hanya dalam waktu semalam. Tapi kalian harus memulai perubahan saat ini juga, jangan pernah menunda," sambung Cinta. "Kalian harus tetap kuat dan sabar menjalani setiap proses dalam perubahan. Dan tetap selalu berfikir positif. Have a beautiful Sunday and God bless."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait