Ditanya Cinta Lisa atau Tidak, Jennie BLACKPINK Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

Dalam siaran Instagram baru-baru ini, Jennie ditanya pertanyaan lebih spesifik mengenai cintanya pada member BLACKPINK lainnya. Ia memberikan jawaban tegas dan cerdas.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menyapa penggemar melalui siaran langsung di Instagram. Idol besutan YG Entertainment itu menjawab banyak pertanyaan penggemar. Salah satu jawabannya cukup menarik perhatian.

Cinta Jennie untuk sesama member BLACKPINK tidak perlu diragukan lagi. Ia telah menghujani mereka dengan cinta berulang kali.


Namun dalam siaran, Jennie ditanya pertanyaan lebih spesifik mengenai cintanya pada member. Jennie pertama kali ditanya apakah ia mencintai Jisoo, yang dijawab iya olehnya.

Jennie kemudian ditanya apakah ia mencintai Lisa atau tidak. Karena tampaknya pertanyaan semacam itu tidak akan pernah berakhir, ia memutuskan untuk memberikan jawaban tegas. "Aku sangat mencintai setiap member, sangat," jawab Jennie.

Source: Instagram

Tampaknya Jennie tahu bahwa pertanyaan seperti itu tidak akan pernah berhenti sehingga ia memberikan jawaban yang cerdas. Namun faktanya Jennie memang sangat mencintai member-membernya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis single "How You Like That". Grup yang digawangi empat member tersebut berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan di tempat ke-33. Prestasi ini memecahkan semua rekor masa lalu untuk girl grup K-pop sebelumnya.

"Kill This Love" sebelumnya mendapatkan posisi ke-41 di tangga lagu Hot 100, sementara "DDU-DU DDU-DU" yang dirilis pada tahun 2018 memetakan di tempat ke-55. Kali ini BLACKPINK mendapatkan peringkat lebih tinggi yakni ke-33 lewat "How You Like That".

Rekor mereka dengan "How You Like That" di chart Digital Song Sales Billboard saat ini berada di tempat ke-2. Mereka menyalip "Don't Cha" yang dirilis tahun 2005 oleh The Pussycat Dolls yang menjadikan BLACKPINK sebagai girl grup yang tak bisa dipandang sebelah mata di dunia musik internasional.

Di sisi lain, BLACKPINK juga memecahkan lima rekor sekaligus dalam rekor dunia Guinness. "How You Like That" dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts