Millendaru Tampil Seksi Foto Bareng Anang Hermansyah Bikin Was-Was, Ini Reaksi Ashanty
Instagram
Selebriti

Lama tak bertemu, Millendaru berkunjung ke kediaman Anang Hermansyah dan Ashanty. Sosok Millen yang kini semakin cantik layaknya wanita tulen pun dikomentari oleh sang tante.

WowKeren - Millendaru belum lama ini berkunjung ke kediaman pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasalnya Millen sudah lama tak bertemu Ashanty yang merupakan tantenya.

Seperti biasanya, Millen tetap tampil cantik layaknya perempuan tulen saat bertamu ke rumah Ashanty untuk ikut acara makan bersama keluarga. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut juga tampak seksi mengenakan baju tank top bermotif leopard.

Dalam kesempatan tersebut, Millen juga berfoto dengan Anang saat duduk bersama di sofa. Anang dan Millen pun mendekatkan badan serta kompak tersenyum ke arah kamera. Akan tetapi, momen tersebut justru membuat netizen was-was jika Millen akan menggoda Anang.


"Waduh pelakor nih ," komentar akun @win****nia. "Awas jadi pelakor .nanti dibuat FTV yang judulnya gini SEPUPU LELAKI KU TELAH MENCINTAI SUAMIKU," sahut akun @r_a***t06.

"Awas khilaf mas @ananghijau , mirip bunda ashanty banget soalnya wkwk," ujar akun @aldi*****dy__. "SUMAIKU DI REBUT OLEH KEPONAKAN LELAKIKU BY @ashanty_ash," seru akun @jeck******bson.

Rupanya, Millen juga sempat bertemu Ashanty yang terkejut sekaligus kebingungan melihat perubahan penampilan sang keponakan. Penyanyi berusia 35 tahun tersebut pun mengaku kangen dengan Millen setelah cukup lama tak bertemu.

"Apa kabar ibu?" tanya Millen saat menyapa Ashanty. "Alhamdulillah baik," jawab Ashanty. Kangen enggak sama Millen?" tanya Millen lagi. "Saya syok ngelihat kamu. Kangen (sama Millen)," ungkap Ashanty sambil mengelus dada. "Bunda yang cantik, hari ini kita mau barbeque-an," timpal Millen.

Sementara itu, Millen belum lama ini mengaku menghabiskan biaya sebesar Rp65 juta untuk operasi payudara. Meski sering disebut sudah menjadi transgender, Millen menegaskan bahwa ia tak ingin melakukan operasi ganti kelamin.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait