Masih Berstatus Saksi Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Sudah Diperbolehkan Pulang
Instagram/hanaaaast
Selebriti
Skandal Prostitusi Hana Hanifah

Hana Hanifah menjalani proses pemeriksaan terkait kasus prostitusi online yang menyeret namanya. Setelah cukup lama berada di kantor polisi, Hana pun akhirnya sudah boleh pulang.

WowKeren - Nama salah satu artis FTV, Hana Hanifah baru-baru ini mejadi perbincangan hangat di media. Hana Hanifah diketahui diamankan pihak kepolisian Polrestabes kota Medan, terkait kasus dugaan prostitusi. Pihak keluarga Hana pun memberikan kabar terabaru mengenai perkembangan kasus tersebut.

Dilansir dari Suara.com, pihak keluarga yakin jika Hana Hanifah bakal diperbolehkan pulang dari Polrestabes Medan pada Selasa (14/7/2020). Hal itu disampaikan Putri Syah usai menjenguk Hana di Polrestabes Medan. Putri adalah istri dari sepupu Hana Hanifah, Nabil Saleh Hilabi.

"Insya Allah hari ini pulang," kata Putri kepada awak media. "Alhamdulillah baik, kondisinya baik-baik aja."

Sambil berjalan, Putri juga mengungkap bahwa sepupunya itu saat ini berada dalam keadaan sehat. Sehari sebelumnya, pihak kepolisian sempat menyebut Hana Hanifah dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan akibat diperiksa secara maraton.


Putri Syah pada hari ini datang ke Polrestabes Medan ditemani oleh kuasa hukum. Mereka tiba di sana sekira pukul 13.00 WIB.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, artis berinisial HH, yang kini diketahui sebagai Hana Hanifah itu diamankan polisi di Medan karena diduga tersandung kasus prostitusi. Tak sendiri, HH ditangkap di hotel bersama R, lelaki yang jadi pemesannya. Pada saat dilakukan penggerebekan Hana dilaporkan sedang tidak memakai pakaian yang lengkap.

Sebelum namanya viral akibat kasus prostitusi artis, Hana Hanifah diketahui pernah bermain di sejumlah judul FTV. Selain itu, wanita yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Kriss Hatta tersebut juga dikenal sebagai seorang selebgram. Meski akunnya belum terverifikasi, ia sudah memiliki lebih dari 425 ribu pengikut.

Tak hanya itu saja, Hana Hanifah juga diketahui memiliki sebuah brand fashion bernama NH Aunthentic. Penampilan wanita 23 tahun ini pun kerap mencuri perhatian publik. Dirinya juga diketahui cukup aktif mengunggah aktivitas dengan bisnis fashion miliknya di akun sosial media.

Penangkapan Hana Hanifah ini tentu menambah daftar rapor hitam dunia keratisan. Sebelumnya, Vanessa Angel juga sempat terseret kasus serupa.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts