Kalina Oktarani Pamer 'Pacar' Bule Usai Cerai dari Suami Ketiga
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Siapakah sosok pria bule yang diakui Kalina Oktarani sebagai kekasih barunya? Benarkah mantan istri Deddy Corbuzier ini telah membuka hatinya usai bercerai?

WowKeren - Kalina Oktarani belum lama ini telah bercerai dari suami ketiganya, Insank Nasruddin. Gara-gara perceraiannya, Kalina sempat menuai cibiran pedas. Ia diejek memiliki tabiat buruk lantaran "hobi" kawin cerai.

Paranormal viral Nyai Kidul pun meminta agar mantan istri Deddy Corbuzier itu tidak terlalu cepat menjalin hubungan lagi. Pasalnya, Kalina diakui belum bisa melupakan mantan terdahulunya.

Namun dalam unggahan Instagram pada Kamis (16/7), ibu satu anak itu memamerkan foto bersama pria yang diakui sebagai pacar bule barunya. Siapa sangka, pria itu adalah Chris Hemsworth.

"Cuma mau kasih tau aja.. Cowo baru aku tuh bule.. 😌🥰 Maaf ya gaes..." tulis Kalina di bagian caption. "Pas lagi foto muka aku abis perawatan, jadi bengkak2 lebar ga jelas gini.. 🙄😌 Haters pasti bilang ini editan 😤 #NggaUsahProtes #YaUdahSikhBiarinAja #AnaknyaEmangBegitu 📸 @egymay88"

Kalina rupanya cuma menggunggah foto editan. Foto asli itu menampilkan Chris bersama istrinya, Elsa Pataky.

kalina dan chris hemswroth

Instagram


Kendati demikian, unggahan ibu Azka Corbuzier itu langsung mencuri perhatian. Netter histeris begitu melihat sosok Chris yang diakui Kalina sebagai kekasih barunya.

"Haters bilang editan, Fans bilang ga mungkin," gurau akun @aldo***99. "Kehaluan yang hakiki 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤘" balas akun @grey***mit.

"Ya ampun dia post ahhahahaa.... Tau gitu rapihin dulu hahahahaaaa,biar bisa buka jasa edit gitu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣," timpal akun @egymay88. "Psssstt Jangan bilang ini editan ih 🙄," sahut Kalina.

Kalina menikah pertama kali dengan Deddy pada 25 Februari 2005. Sayang, setelah 8 tahun menjalani biduk rumah tangga, Kalina dan Deddy memilih bercerai secara baik-baik.

Tiga tahun pasca bercerai dari Deddy, Kalina akhirnya menemukan tambatan hati yang baru. Dia adalah pengusaha bernama Arthur Suleiman. Namun jalinan asmara keduanya putus sebelum melangkah ke jenjang lebih serius.

Sempat menjalin hubungan dengan pria lain, Kalina akhirnya melepas status jandanya dengan pria bernama Hendrayan pada 26 Mei 2017. Sayangnya, belum genap setahun menikah, Kalina menggugat cerai suaminya. Salah satu alasannya adalah ketidakhadiran Hendrayan ketika Kalina mengalami keguguran. Keduanya pun resmi bercerai pada pada 19 April 2018.

Dua kali gagal berumah tangga tampaknya tak membuat Kalina trauma. Untuk ketiga kalinya ia menikah dengan pengacara Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020 secara siri. Sayangnya, rencana resepsi pada Oktober 2020 mendatang gagal. Pasalnya, baru tiga bulan menikah, Kalina memutuskan berpisah dengan suaminya itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru