Angel Lelga Lebih Pilih Nikah Sirih Ketimbang Pacaran, Ajaran Rhoma Irama?
Instagram/angellelga/rhoma_official
Selebriti

Angel Lelga membagikan cerita kenangan pernikahannya dengan raja dangdut, Rhoma Irama. Angel mengaku belajar banyak hal dari Rhoma, termasuk mengenai zina dan nikah siri.

WowKeren - Angel Lelga merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang namanya belakangan sering didengar di media. Perseteruannya dengan sang mantan suami, Vicky Prasetyo, menjadi perbincangan hangat pagi publik. Sebelumnya, Angel juga pernah menjadi sorotan saat pernikahan sirinya dengan Rhoma Irama terendus media.

Saat menjadi tamu dalam podcast Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya, Angel bercerita mengenai masa lalunya ketika menikah dengan Rhoma Irama. Angel mengungkap bahwa Rhoma memiliki jasa besar dalam perjalanan hidupnya.

"Saya kan pernah menikah dengan seseorang, mengajarkan saya agama, sampai saya memutuskan berpuluhan tahun tidak ketemu dengan keluarga saya. Saya memilih mualaf sendiri," ungkap Angel dalam video yang diunggah pada Jumat (17/7). "Nah setelah itu saya menjalankan hidup saya. Saya bodo amat, nggak peduli ada orang bilang 'Ah munafik lo bawa nama ini' terserah whatever. Tapi saya terus menanamkan begini, Sosok beliau ini, Rhoma Irama, banyak mengajarkan saya."


Angel kemudian kembali mengungkap pesan dari Rhoma Irama yang masih ia ingat dan jadikan peangan hingga saat ini. Rhoma rupanya mewanti-wanti Angel agar selalu berhati-hati dan waspada kepada anugerah wajah cantik yang diberikan Tuhan.

"Dia (Rhoma) katakan gini, 'Kamu jangan pernah mau pacaran, karena ujian kamu, kamu diberikan kecantikan, kamu diberikan segala hal, jangan pernah berzina, hati-hati'. Mas (ke Deddy) ujian saya ini, setiap ketemu orang, ngajaknya kawin, kawin, kawin. Saya dari pada pacaran buat saya mendingan menikah sirih, nggak ada yang haram."

Ternyata Rhoma memberikan petuah kepada Angel Lelga agar tidak mau diajak pacaran dan lebih bak menikah saja. Karena itu lah, Angel lebih memilih untuk menikah siri agar jauh dari tindakan perzinahan. Menurut Angel, pernikahan siri tetap sah dilakukan secara agama dan bisa melindungi dirinya dari tindakan zina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait