Dinda Hauw Ramai Dikritik Gara-gara Tak Bisa Masak, Rey Mbayang Ungkap Pesan dari Sang Ibu
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw belakangan sempat ramai mendapat kritik lantaran mengaku tidak bisa memasak. Rey Mbayang pun akhirnya memberi pembelaan untuk Dinda dan mengungkap pesan dari ibunya untuk pernikahan mereka.

WowKeren - Dinda Hauw sempat membuat heboh di media sosial terkait pernyataanya yang mengaku tak bisa masak mi instan. Pengakuan Dinda itu pun sempat viral dan menjadi pembicaraan luas di kalangan para netizen. Tak sedikit pula netizen yang mengkritik dan menyindir Dinda.

Dinda pun akhirnya memberi penjelasan bahwa pengakuan itu hanya bercanda. Dinda menjelaskan bahwa meski tak begitu pandai, ia masih bisa memasak mi instan dan masakan sederhana lain. Sang suami, Rey Mbayang pun akhirnya ikut buka suara mengenai hal tersebut.

"Aku dari awal ya minta Dinda ke orangtuanya, aku udah bener-bener berjanji untuk menerima segala kurang dan lebihnya," ujar Rey Mbayang dalam video di channel YouTube Rein TV pada Minggu (19/7). "Dan kalau soal masak, Ya Allah, mama ku juga bilang, justru mamaku bilang gini 'Kalian itu masih sama-sama muda, jangan saling memaksakan. Belajar aja udah' gitu lo."


Rey mengaku tak mempermasalahkan kemampuan memasak Dinda yang di bawah rata-rata. Hal itu karena dari Awal Rey juga sudah bejanji akan menerima segala kekurangan Dinda. Rey juga mengungkap pesan bijak dari sang ibu untuk pernikahannya.

"Karena kamu mau menuntut orang seperti apa kamu juga seperti apa gitu. Jangan selalu menuntut orang untuk seperti ini tapi kamu masih di sini sebenernya' kayak gitu," pungkas Rey menirukan pesan sang ibu. "Dan apa ya, dia ini wanita yang luar biasa menurut aku, mungkin banyak temen-temen nggak tahu ya. Kalian nggak pernah tahu efek apa yang kalian katakan ke dia (Dinda), jujur dia kepikiran sebenernya."

Seperti yang diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada Jumat (10/7). Keduanya memutuskan untuk menikah setelah menjalani proses ta'aruf tanpa pacaran. Pernikahan Dinda dan Rey Mbayang itu pun sempat mengejutkan publik Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait