Tak Bisa Masak, Dinda Hauw Ternyata Banting Tulang Bantu Ekonomi Keluarga Setelah Ayah Meninggal
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw mendapat kritikan tajam dari para netizen karena mengaku tidak bisa memasak. Rey Mbayang pun mencoba melindungi sang istri dan mengungkap perjuangan Dinda Hauw demi keluarganya.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menghebohkan publik Tanah Air beberapa waktu lalu. Tak berhenti sampai di situ, bahkan tiap aktivitas Dinda dan Rey pun akhirnya disoroti oleh para netizen. Salah satunya soal Instagram Story Dinda yang mengaku bahwa dirinya tidak bisa memasak mi instan.

Pengakuan Dinda itu pun sempat menghebohkan masyarakat bahkan kembali viral. Akhirnya Dinda pun membuat klarifikasi bahwa pengakuannya kala itu hanya bermaksud bercanda. Ia juga mengaku bisa memasak, meski hanya masakan-masakan sederhana.

Tak ingin sang istri semakin kepikiran dan bersedih, Rey pun mencoba memberi pempelaan kepada sang istri. Rey memang mengakui bahwa kemampuan memasak Dinda tidak sebaik para wanita lain. Tapi meski begitu, Rey mengungkap bahwa Dinda memiliki kelebihan lain yang tak semua orang miliki.


"Dinda itu pekerja keras, di balik dia yang kurang memiliki skill dalam memasak, tapi dia itu berkorban. Dia itu setelah meninggal nya papa, dia tu banyak bantu keluarganya dia," jelas Rey Mbayang dalam video yang diunggah pada Minggu (19/7) di channel YouTube Rein TV. "Dia kerja dari pagi sampai pagi. Itu yang kalian nggak tahu kan."

Rey mengungkap fakta mengenai Dinda yang bekerja keras banting tulang untuk membantu perekonomian keluarga setelah ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Pria berusia 21 tahun itu pun berpesan kepada para netizen untuk tidak lagi menilai secara sebelah mata mengenai sang istri. Rey pun mengaku selalu berusaha untuk menghibur Dinda ketika mendapat komentar jahat dari netizen.

"Jadi tolong jangan cuma menilai dari hal kecil terus langsung mencampuratakan semua lah. Tiap orang itu beda-beda dan aku sama sekali nggak mempermasalahkan itu," pungkas Rey Mbayang. "Saat dia sedih aku selalu meyakinkan dia, kamu tuh wanita hebat."

Seperti yang diketahui, Ayah Dinda Hauw, Kemas M Syafei Herman, telah meninggal dunia pada 21 Oktober 2015 lalu. Mendiang Kemas diketahui meninggal akibat penyakit gagal ginjal yang sudah cukup lama ia derita.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait