Sudah Kuat Mental, Ian Kasela Tak Masalah Dibilang Mirip Atta Halilintar
Instagram/WowKeren/iankaselaradja
Selebriti

Ian Kasela berbicara soal mental sebagai pekerja di dunia hiburan Tanah Air. Menurut vokalis Radja tersebut, komentar negatif merupakan konsekuensi profesinya sebagai public figure.

WowKeren - Ian Kasela berbicara tentang kariernya di grup band Radja bersama Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Niki mengungkap kekagumannya dengan lagu-lagu Radja. Namun Niki juga sempat menyinggung soal wajah Ian yang menurutnya kurang enak dipandang.

"Aa mah lagunya enak, cuma orangnya aja yang enggak enak diliat," canda Niki sambil terbahak-bahak. "Enggak kok, A. Manis," imbuhnya mengoreksi.

Ian rupanya tak masalah dengan perkataan Niki tersebut. "Ih gue udah kuat mental gue mah," timpal Ian.

Niki lantas mengungkapkan pendapatnya soal wajah Ian yang mirip dengan YouTuber Atta Halilintar. Ian rupanya kerap mendengar pendapat serupa. Ia pun tak masalah disebut mirip dengan siapa pun.

"Tau enggak A? Aa tuh sekilas mirip Atta Halilintar. Pake kacamata, dari samping. Ada enggak yang bilang mirip Atta?" tanya Niki. "Banyak," jawab Ian singkat. "Iya kan. Tapi ini versi tua," seloroh Niki.


"Ya udah enggak papa deh, emang tuaan gue," tutur Ian. "Ya enggak tau sih. Orang sih, itu tadi banyak orang bilang mirip dengan siapa ya terserah lah."

Selama kurang lebih 19 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Ian rupanya telah kebal dengan berbagai komentar publik. Menurut Ian, hal tersebut merupakan salah satu konsekuensi profesinya sebagai public figure.

"Buat gua orang mau ngomong apa kek, mau ngomong jelek, negatif, positif, aib, apa, terserah. Karena buat gue kuping gue udah kebal. Udah biasa gitu," jelas Ian. "Karena gue udah tau risiko dan konsekuensi di saat kita terjun ke dunia entertain."

Ian pun merasa mental sebagai public figure lebih penting dibanding kemampuan bermusik. Pendapat itu selalu Ian tekankan pada para personel Radja yang lain.

"Gue suka bilang sama temen-temen (Radja), lo jangan mementingkan skill," pungkas Ian. "Nomor satu buat kalian adalah mental dulu yang harus kuat."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts