Ramai Dirumorkan Putus, Richard Kyle Datang Saat Jessica Iskandar Rayakan Ultah El Barack
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle terlihat mendatangi rumah Jessica Iskandar untuk merayakan ulang tahun El Barack. Dalam momen kedatangan ini, Richard mengabadikan momen manis bersama El.

WowKeren - Jessica Iskandar merayakan ulang tahun sang putra semata wayang, El Barack Alexander yang genap berusia 6 tahun pada hari ini, Rabu (21/7). Lewat postingan InstaStory, aktris yang akrab disapa Jedar itu memperlihatkan sederet momen persiapan ulang tahun El Barack.

Menariknya, dalam persiapan acara ulang tahun El Barack, Richard Kyle terlihat hadir. Padahal belakangan ini hubungan Jedar dan Richard dirumorkan telah berakhir.

Richard pun nampak tersenyum saat Jedar mengabadikan momen kehadirannya. Namun dalam kesempatan tersebut Richard tak memberi sepatah katapun. "So fun yeay thank you," ucap Jedar.

Di unggahan lain, Jedar nampak mengabadikan momen saat Richard berdiri di samping El Barack yang asyik bermain perosotan. Richard pun kembali tak mengucapkan apapun dalam momen tersebut.

Jedar

InstaStory


Sementara itu, Richard juga terlihat memberi ucapan selamat ulang tahun dalam InstaStory miliknya. Ia berharap El Barack menjadi laki-laki yang kuat dan pintar.

"Happy birthday El Barack, hope all your wishes come true. grow up to be the strong and smart boy that you are," tulis Richard mengabadikan momen El Barack naik sepeda roda dua.

Richard pun tak ketinggalan memposting foto saat El Barack dengan topeng Ranger berdiri di samping sepeda roda dua tersebut. "Ranger birthday boy @alexanderbarackel," tulisnya.

Richard Kyle

InstaStory

Diketahui hingga saat ini belum ada kejelasan tentang kelanjutan hubungan asmara Jedar dengan Richard. Baik pihak Jedar maupun Richard belum memberi konfirmasi mengenai hal tersebut. Walau demikian, belum lama ini Richard sudah menegaskan bahwa cintanya pada Jedar dan El sangat tulus.

Isu putus pasangan kekasih yang sudah bertunangan tersebut berawal dari kakak Jedar, Erick Iskandar yang menyindir ada sosok parasit dalam keluarganya. Publik pun langsung menduga yang dimaksud Erick adalah Richard.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru