Rizki D'Academy dan Nadya Bodo Amat Difitnah Tikung Mantan Demi Kedok Taaruf, Fokus Masa Depan
Instagram
Selebriti

Rizki D'Academy dan Nadya menanggapi kalem cibiran netter dan tak mau menggubris hal tersebut. Keduanya sepakat untuk diam serta fokus menjalin masa depan berdua bersama-sama.

WowKeren - Pasangan yang baru menikah biasanya dipuji karena postingan mesra di Instagram. Sayangnya, hal itu tak berlaku buat mantan kekasih Lesti Andryani, Rizki Syafaruddin.

Bukan hanya "dihantui" soal Lesti, Rizki juga dibully merebut pacar orang setelah video Nadya pacaran dengan pria tampan di masa lalu beredar. Tak cuma Rizki, Nadya pun juga sempat dicibir soal kebiasaan nyosor hingga bentuk gigi.

Yang terbaru, Rizky dan Nadya dibully saat pamer kegiatan ibadah. Pasangan yang menikah 17 Juli lalu itu dicibir mengaji sambil bercumbu.


Menanggapi hujatan publik, Rizki dan Nadya kompak bicara. Rizki maupun Nadya tak mau menggubris nyinyiran miring soal pernikahan mereka.

"Alhamdulillah udah siap, resikonya udah tahu, kayak gimana publik figur gitu. Ketika kita punya keimanan yang ibaratnya tinggi atau tebal, kita nggak ambil pusing omongan netizen yang nggak enak, ya udah gak papa," kata Nadya pada tim "Intens Investigasi". Nggak masalah (soal video masa lalu), lambat laun juga mereka akan tahu, nggak perlu ditutupi. Mau netizen berkata apapun terserah."

"Kadang mereka (netizen) cari-cari kesempatan. Kita nggak ambil pusing, nggak mau bahas masa lalu, mending bahas masa depan ya," seru Rizki. "Biarin mereka mau ngomong apa, yang penting kita berdua sama-sama tahu kepribadian masing-masing. Kita lanjut untuk masa depan yang baik."

Soal kemesraan yang dianggap lebay, Nadya mengaku kalau hal ini terjadi karena sebelumnya ia dan Rizki tak pernah pamer kebersamaan. "Kita selama taaruf tidak pernah video call berdua, chat pun lewat orang lain, jadi ketika ketemu ya wow," seru Nadya.

Bahkan Rizki dan Nadya justru tak mau mempermasalahkan soal mantan masing-masing. Mereka malah terbuka bila mantan masing-masing ingin tetap berteman.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru