Nia Ramadhani Bongkar Ketakutan Jessica Iskandar Gagal Nikah, Firasat Soal Richard Kyle Terbukti?
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani sudah pernah memberi peringatan pada Jessica Iskandar terkait hubungannya dengan Richard Kyle. Sebagai sahabat, Nia agaknya pernah meminta agar Jedar berhati-hati terutama terkait rencana pernikahan.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu sahabat karib dari Jessica Iskandar. Sama-sama seorang ibu, Nia pun sempat menanyai Jedar soal nasib hubungan dengan Richard Kyle.

Sebelum isu pisah berhembus, Jedar pernah dicecar Nia soal Richard. Saat itu, Jedar nampak pasrah dan tak tahu apakah Richard bakal menikahinya suatu saat nanti.

"Jedar apakah kamu yakin Kyle akan menikahimu?" tanya Nia. "Enggak. Enggak tahu, soalnya biar waktu yang menjawab," kata Jedar pasrah. "Yakin iya apa enggak? Jangan enggak tahu," kata Nia. "Ya kalau sekarang nggak tahu," keluh Jedar.

Nia sendiri sebenarnya senang ketika Jedar akhirnya bisa move on dari Ludwig. Namun ia tetap meminta agar Jedar berhati-hati agar tidak gagal lagi. Karena itu, Nia berharap Jedar tak gembar-gembor sebelum semuanya pasti.

"Nikahnya tahun depan. Ada lah pokoknya. Kata temenku Nia (Nia Ramadhani), kalau belum dekat atau gimana, jadi disimpan aja buat diri sendiri," seru Jedar di 2019. "Biar, supaya gitu deh. Enakan gitu. Soalnya ada pepatah mengatakan seperti itu."


Firasat Nia sebagai sahabat yang meminta Jedar berhati-hati agaknya terbukti. Nyatanya, Jedar dan Richard hingga kini belum ada tanda-tanda segera menikah dan malah diisukan pisah.

Padahal sebelumnya, Nia pun sempat berpesan pada Richard untuk menjaga Jedar. "@richo_kyle please, take care of my girl @inijedar and love El like your own," seru Nia kala itu. "Iya dengan hatiku mama @ramadhaniabakrie," kata Richard.

Disisi lain, Richard menegaskan kalau ia tulus menyayangi Jedar. Ia sempat membahas soal perasaannya ketika fans mengungkit isu memperalat Jedar untuk menutupi kedok belok dengan Lucinta Luna.

"Semangat Richo. Sebenarnya, akan ada beberapa orang yang mungkin akan menyakiti Anda dengan kata-kata mereka. Mereka mengatakan hal-hal buruk tentang Anda tetapi mereka tidak tahu yang sebenarnya. tidak perlu direpotkan oleh mereka dan bersikap baiklah selalu ya. Tuhan memberkati Anda!" kata fans.

"Your positive energy is oh very nice thanks you," kata Richard. "Terima kasih banyak ini sangat berarti bagi saya. Semua yang saya berikan adalah perhatian dan cinta saya yang tulus sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun. Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan cinta serta perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga saya membesarkan saya #amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru