Rafathar Berhasil Naik Sepeda Roda Dua 'Salip' Nagita Slavina, Keberaniannya Dipuji
Instagram/raffinagita
Selebriti

Nagita Slavina dan Rafathar sama-sama berusaha agar bisa seimbang dalam mengendarai sepeda kayuh roda dua. Akan tetapi, Rafathar justru yang lebih dulu berhasil.

WowKeren - Kehidupan sehari-hari para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terutama kelucuan putra semata wayang mereka, Rafathar, yang selalu mengundang rasa gemas warganet.

Seperti video Rafathar belajar sepeda yang dibagikan akun fans, @chevirgo. Dalam video tersebut, awalnya sepeda dipegangi oleh sang pengasuh, Lala, yang kemudian dilepas tanpa sepengetahuan Rafathar. Putra semata wayang Raffi dan Nagita tersebut tampak sudah menyeimbangkan diri saat mengendarai sepeda roda dua.

"MamaGiii kebalap anak nyaa HAHAHAAAA," tulis akun @chevirgo. Video tersebut direkam adik Raffi sekaligus tante Rafathar, Nisya Ahmad.


Sebelumnya, Nagita memang juga baru belajar naik sepeda kayuh roda dua. Keberanian Rafathar pun dipuji sejumlah warganet. Nagita pun diharapkan segera menyusul Rafathar agar bisa bersepeda bersama.

"Waahh bisa sepedaan dunk aa sama papanya.mama gigi di tinggal," komentar akun @geminingawi. "Rafathar ini anaknya kyk cengeng.. tp asli dia beranian, renang jago.. skrg udah bs naik sepeda roda dua," balas akun @dy.jcj. "Bentar lagi itu motor harley papa rafi bakalan di bawa sama aa," sahut akun @andisaputra4640_sport.

"Kok pinter banget sih aa," puji akun @lydianingrum_. "Mamanya masih roda tiga kebalap sma anaknya," timpal akun @saputraninis. "Mba gigi juga pasti bisa kalo belajar terus. Cuma takut lecet aja kulitnya kalo jatoh wkwkwk," tulis akun @alby_rinaldi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru