Tembus 100 Episode, 'Bawang Putih Berkulit Merah' Konsisten Jadi Program Paling Banyak Ditonton
ANTV
TV

Sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah' kini telah tembus pada episode ke seratus. Meski begitu, sinetron andalan ANTV ini tetap ammpu bertahan berada di posisi 10 besar program paling banyak ditonton.

WowKeren - Sejak tayang perdana pada 14 Januari lalu, sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” sukses menyita perhatian penonton. Setelah sempat vakum, kini sinetron yang dibintangi oleh Faradilla Yoshi dan Rebecca Tamara tersebut kembali hadir dengan episode terbarunya sejak 26 Juni 2020.

ANTV juga langsung meletakkan sinetron “Bawang Putih Berkulit Merah” di slot prime time. Mengingat sinetron ini sebelumnya bahkan sering menduduki puncak rating. Sehingga tak heran bila akhirnya sinetron ini menjadi program unggulan ANTV.

Sementara itu, diketahui bahwa pada episode Kamis (23/7), “Bawang Putih Berkulit Merah” mampu menembus share 12,1 persen dan konsisten menjadi program paling banyak ditonton di Indonesia. Tak heran bila pada Sabtu (25/7), sudah sampai pada episode ke-100.


Kini “Bawang Putih Berkulit Merah” juga menyuguhkan cerita yang semakin menarik. Terlebih lagi sinetron tersebut juga menghadirkan beberapa tokoh baru di dalamnya.

Kendati begitu, tak heran bila akhirnya “Bawang Putih Berkulit Merah” menjadi sinetron yang banyak digemari penonton. Bahkan mungkin karena itu, ANTV akhirnya memindahkan jam tayang “Bawang Putih Berkulit Merah” menjadi lebih awal yaitu pada pukul 18.10 WIB.

Saat kabar ini dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV, banyak netizen lantas ramai memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak nettrer lantas mengakui bahwa sinetron itu berhak mendapatkan posisi tersebut.

"Paling pada mau liat oppa Hessel Steven yg gantengnya selangit," tulis seorang netter. "Awalnya cuma iseng2 nonton tapi lama2 jadi suka beneran, bisa stabil di 10 besar rating dan dapat share 12% persen di jam primetime mah itu udah pencapaian yg luar biasa menurut q ditengah persaingan ketat dgn sinetron yg lagi booming..." sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts