Pengajian Bareng Dinda Hauw cs, Penampilan Polos Istri Rizki 'D'Academy' Picu Perdebatan
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Rizki Syafaruddin belum lama ini terlihat mengajak sang istri untuk mengikuti pengajian yang dihadiri oleh pasangan selebriti, termasuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

WowKeren - Rizki Syafaruddin kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Penyanyi dangdut jebolan "D'Academy tersebut menikah dengan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli lalu, setelah menjalani proses taaruf selama satu bulan.

Setelah resmi menikah, Rizki semakin gencar menunjukkan kemesraannya dengan Nadya di depan publik hingga menuai pro-kontra. Mantan kekasih Lesti Andryani tersebut pun terlihat mengajak Nadya untuk mengikuti pengajian yang dihadiri sejumlah pasangan selebriti belum lama ini.

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Rizki terlihat menggandeng tangan Nadya sambil bercanda tawa dengan pasangan artis lainnya. Mulai dari Vebby Palwinta dengan Razi Bawazier, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Dinda Hauw beserta Rey Mbayang.

Rizki pun merasa bersyukur karena ia bisa menambah ilmu agama dengan pengajian bersama para rekannya. Personel duo Rizki Ridho tersebut juga belajar tentang pentingnya menjalani rumah tangga dengan iman dan takwa kepada Tuhan.


"Alhmdulillh bnyak sekali hari ini kita mendapatkan ilmu agama, untuk menata rumah tangga yg baik kedepannya," tulis Rizki di bagian keterangan Instagram. "Dalam rumah tangga harus dilandasi yg namanya iman dan taqwa kita ke pada Allah Ta'ala."

Kendati begitu, penampilan Nadya justru menjadi sorotan netizen yang membandingkannya dengan Dinda cs. Mereka menilai penampilan Nadya terlalu polos dan sederhana lantaran tak memakai make-up. Namun ada pula netizen yang membela dan memaklumi penampilan Nadya.

"Style'y istrinya kok kurang menarik sendri ya mas bro @da2_rizki123," ujar akun @alfai****aleh0. "Istrinya lebih di ajarin ber penampilan lagi," imbuh akun @_dhe****aizz. "Wajah istri Rizky gak ada Aura cerahnya kayak Istri2 yg Lain,Yg cerah daN adem Lihatnya,...!!!" seru akun @anth****sper.

"Klo saya lebih suka kk nadiya cantiik nya alami kalo yg lain kn cantik karena berdandan," bela akun @kar*****768. "Kalau d tepat umum bukannya harusnya malah gitu ya? Make uplah, berpakaian seksi lah hanya untuk suamimu saja bukannya baiknya gitu kakak syantekk...." sahut akun @jilbabb*******banbaby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait