Cita Citata dan Anwar Sanjaya Kompak Pakai Baju Pengantin, Rekan Artis Ramai Ucap Syukur
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Cita Citata dan Anwar Sanjaya kompak membagikan foto pernikahan dalam postingan Instagram terbaru. Sontak unggahan keduanya ini langsung membuat netizen termasuk rekan artis heboh.

WowKeren - Belum lama ini jalinan asmara pedangdut Cita Citata dengan pria bule asal Belanda bernama Roy Geurts telah kandas. Padahal keduanya sudah bertunangan dan rencana pernikahan sudah di depan mata.

Namun kali ini postingan Cita pada Selasa (28/7) sukses menyedot perhatian. Dalam foto, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu mengenakan gaun pengantin adat Jawa berdampingan dengan Anwar Sanjaya. Keduanya pun kompak memamerkan senyum semringah.

Perempuan berusia 25 tahun itu mengungkap rasa lega karena akhirnya menikah. "Jadi juga nikahnya," tulis Cita singkat di keterangan unggahannya.

Postingan Cita tersebut langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka turut mengucap syukur atas "pernikahan" Cita dan Anwar.


"Alhamdulillah Yaaa..." tulis Vega Darwanti. "Serasi loh," sambung Aming. "Alhamdulilah sdh sah ya neng," tambah Nita Thalia. "Congratulations cita moga bahagia ya," seru akun @wak***. "Alhamdulillah ya ka," imbuh akun @one***.

"Semoga brjodoh ya," komentar akun @jannah***. "Selamet ya cantik.. Semoga mnjadi kluarga yang saqinnah mawaddah warrohmah.. Amin," tambah akun @aisyah***. "Alhamdulillah selamat Kaka," imbuh akun @afan***. "Selamat neng semoga samawa," tambah akun @kartini***.

Tak hanya Cita, Anwar Sanjaya juga membagikan postingan foto yang sama. Di keterangan unggahannya, Anwar hanya menulis caption "Menikahimu".

Sementara dilihat dari lokasi yang ditandai, Cita dan Anwar berada di Balai Kartini, Exhibition & Convention Center, Jakarta Selatan. Rekan artis pun heboh berkomentar di postingan Anwar. "Alemongg," tulis Ricky Cuaca. "Maaf ... datengnya agak telatttt..." sambung Parto Patrio.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru