'Bersihkan' Semua Musuh, Nikita Mirzani Beri Bocoran Bakal Ada yang Seru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani dengan tegas mengaku tak akan menerima ajakan damai dari para musuhnya. Menurutnya, tindakan orang-orang tersebut sudah kelewat batas karena menyeret nama anaknya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (28/7). Kedatanagan Nikita bersama sang pengacara, Fahmi Bachmid untuk menindaklanjuti beberapa laporannya yang sudah masuk sejak tahun lalu. Nikita ingin menanyakan perkembangan laporan-laporannya itu.

"Kami ke polda khususnya ke Irwasda, pertama kita konsultasikan ada beberapa laporan-laporan Nikita yang kita anggap ada sesuatu yang kita laporkan. Ada dua masalah yang kita konsultasikan," ujar Fahmi Bachmid saat ditemui WowKeren

Laporan Niki ini masih berhubungan dengan beberapa orang yang ia anggap sebagai musuh. Salah satunya adalah Indra Tarigan yang dilaporkan telah mencemarkan nama baik putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Dengan gamblang, Niki menyebut jika ia memang berniat untuk "membabat" habis para musuhnya.

"Kalau diingat dari dulu emang kasih kesempatan untuk para yang menganggap dirinya musuh Niki itu ngasih kesempatan mereka untuk melawan ini. Ternyata kan nggak ada yang bisa nih haha sombong banget gak?" ujar Niki sembari tertawa. "Ya Polres Jakarta Selatan selesai, mana lagi? Ya sekarang giliran gue untuk ngebales semuanya."

Nikita pun sedikit membocorkan jika sebentar lagi akan ada berita tentang kelanjutan laporannya yang pastinya seru. "Di Polres Jakarta Selatan juga sebentar lagi kalian bakal dapat berita juga kok yang menyenangkan, terutama untuk gue sebetulnya," ujarnya. "Karena akhirnya selama ini yang gue inginkan tercapai."


Saking semangatnya, Nikita Mirzani bahkan mengaku tak lelah sama sekali mengurusi semua kasus hukumnya ini. Ia bahkan menargetkan semua orang-prang incarannya itu akan segera diproses sebelum tahun baru 2020.

"Kalau lelah nggak, ya manusiawi sebetulnya. Tapi kalau ini lelahnya beda. Kalau dulu lelahnya dilaporin kalau sekarang kan laporan gue semua jadi nggak ada lelah sebetulnya," kata ibu tiga anak ini. "Lebih ya semangat aja sih. Makanya target gue tuh sebelum tahun baru lah."

Tak hanya itu, pemeran film "Comic 8" ini juga terlihat sangat yakin jika para musuhnya itu akan berakhir di sel tahanan. "Pokoknya tiga-tiganya masuk, entar kalian pada tahu. Nggak seru kalau sekarang, bentar lagi lah," lanjutnya.

Sudah terlalu sakit hati, Nikita Mirzani dengan tegas mengatakan jika ia tak akan menerima usulan damai dari lawannya. "Gue nggak mau kalau diajak damai," ucapnya tegas. "Si gondrong minta damai. Lewat banyak orang dia nggak berani langsung. Gini, gue manusia biasa, waktu itu gue diserang gue sendiri mereka berkelompok. Ketika waktunya gue balas mereka minta damai. Buat gue itu udah terlambat."

Alasan Nikita tak mau menerima ajakan damai dari para lawannya adalah karena tindakan mereka dinilai sudah kelewat batas karena anaknya dibawa-bawa dalam masalah ini. "Gini, gue nggak apa-apa kalau yang dihina gue, tapi kalau udah bawa anak, apalagi foto anak gue dipajang dan jelas ada lonte-lontenya itu jelas gue nggak bisa tolerir," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait