Tinggal Di Apartemen Mewah, Cinta Laura Ngaku Terbiasa Ngepel dan Nyikat Kamar Mandi Sendiri
Selebriti

Cinta Laura diketahui tinggal seorang diri di sebuah apartemen mewah di Jakarta. Namun siap sangka bahwa ternyata Cinta membersihkan apartemen mewahnya tersebut sendirian.

WowKeren - Baru-baru ini Cinta Laura terlihat hadir dalam salah satu konten YouTube milik Boy William berjudul "Di Balik Pintu". Dalam kesempatan itu, Boy menyambangi apartemen Cinta yang terletak di Jakarta.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini lantas mengajak Boy melihat-lihat isi apartemennya. Cinta juga memperlihatkan beberapa koleksi asesoris kesukaannya yang sering ia kenakan di berbagai kesempatan.

Hingga kemudian Boy menanyakan kepada Cinta siapa yang biasanya membersihkan apartemen mewahnya tersebut. Tak disangka, Cinta mengaku bahwa ia sering menyapu, mengepel hingga menyikat kamar mandi sendiri.


Cinta mengaku bahwa terbiasa hidup 8 tahun di Amerika membuatnya menjadi pribadi yang mandiri. "Well selama 8 tahun aku hidup sendiri di Amerika, aku menyikat kamar mandi sendiri, aku nyapu sendiri, ngepel sendiri, nyuci baju sendiri, semua sendiri ya i can do everything my self," terang Cinta yang akhirnya membuat Boy sedikit tak percaya.

Hanya saja selama 6 bulan belakangan ini, ia dibantu asisten rumah tangga untuk membersihkan apartemen mewahnya tersebut. "I'm not gonna lie, Sekarang baru 6 bulan terakhir akhirnya meng-hire asisten rumah tangga," papar Cinta.

Meski begitu, Cinta tetap terjun langsung untuk mengawasi dan mengajari asistennya dalam membersihkan kediamannya itu. Pasalnya Cinta mengaku tak bisa percaya sepenuhnya pada asistennya untuk bisa benar-benar membuat tempat tinggalnya bersih.

"Aku yang ngajarin asisten rumah tangga aku gimana cara masak masakan aku, dan aku yang ngajarin dia cara bersih-bersih," ujar Cinta. "Because i do not believe that anybody clean better than me."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru