tvN Makin Dikritik Usai Minta Maaf Soal Thumbnail Chanyeol EXO di Video 'Amazing Saturday'
Naver
TV

tvN menegaskan jika thumbnail Chanyeol EXO itu bukan dibuat oleh tim 'Amazing Saturday' namun oleh tim klip bisnis yang mengambil konten untuk diunggah di YouTube.

WowKeren - tvN membuat fans kecewa karena penggunaan thumbnail pada video "Amazing Saturday" di channel YouTube yang menampilkan wajah Chanyeol EXO dengan keterangan tulisan seperti kata kutukan dalam bahasa Korea.

Namun pada Kamis (30/7), tvN sudah merilis permintaan maaf resmi. Namun, mereka menegaskan jika thumbnail itu bukan dibuat oleh tim "Amazing Saturday" namun oleh tim klip bisnis yang mengambil konten untuk diunggah di YouTube.

"Video yang dipermasalahkan ini dibuat dan diunggah bukan oleh tim 'Amazing Saturday' melainkan tim klip bisnis yang mengambil konten yang sudah disiarkan dan mengeditnya kembali untuk diposting di YouTube," tulis tvN.

"Thumbnail video tidak menggunakan kata-kata yang sesuai dan tidak dikonfirmasi dengan benar oleh tim pengeditan, sehingga melepaskan konten apa adanya. Tim klip kami dengan tulus meminta maaf kepada Chanyeol EXO, semua pemirsa dan kepada tim 'Amazing Saturday' atas tindakan kami," sambung tvN.

tvN Makin Dikritik Usai Minta Maaf Soal Thumbnail Chanyeol EXO di Video \'Amazing Saturday\'

Source: Pann

Permintaan maaf tvN ini sayangnya justru memicu netizen Korea Selatan untuk makin mengkritik. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:


"Tidak, tapi ini bahkan bukan YouTuber independen. Ini adalah saluran siaran keseluruhan dan mereka masih berakting seperti ini. Sialan ini keterlaluan."

"Mereka menggunakan ekspresi buruk Chanyeol dengan teks di atas video. Secara keseluruhan ini sangat salah. Stasiun penyiaran ini aneh."

"Sepertinya mereka tipe orang yang akan bercanda tentang sesuatu tetapi menjadi bumerang, lihat permintaan maaf itu ... Wow."

"Hul bahkan jika mereka adalah YouTuber independen, mereka akan mendapatkan banyak sumpah serapah, tetapi sebaliknya mereka merilisnya secara publik. Ini hanya absurd."

"Aku bahkan bukan penggemar dan aku tahu mereka mengejeknya (Chanyeol)."

"Tidak peduli bagaimana mereka ingin menjelaskan apa yang mereka maksud dengan rasa seperti 'jok'. Itu masih berarti bahwa maksud mereka adalah sialan."

"Sejujurnya, thumbnail pada variety show saat ini sangat aneh. Thumbnail itu melewati batas."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts