Tak Ditemani Aldi Bragi, Intip Pemotretan Super Cantik Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Isu pisah ranjang Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih terus menjadi teka-teki. Baru-baru ini Ririn diketahui melakukan pemotretan tanpa ditemani sang suami.

WowKeren - Isu pisah ranjang Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih menjadi teka-teki. Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu, pernikahan pasangan yang menikah sejak 11 Juli 2010 lalu ini dikabarkan retak.

Aldi diketahui masih "menghilang" dari akun Instagram miliknya. Unggahan terakhir Aldi tertanggal 24 Mei 2020 lalu. Ia mengunggah foto bersama keluarga kecilnya.

Ririn sendiri makin jarang mengunggah foto bersama sang suami. Meski seolah bahagia "tanpa suami", pertanyaan tentang Aldi terus membanjiri akun Ririn.

Baru-baru ini Ririn kembali mengunggah foto tanpa ditemani Aldi lagi. Padahal ia sempat berfoto bersama para kru pemotretan.

Dalam foto yang diunggah, Ririn terlihat super cantik dengan busana hitam yang dikenakannya. Ririn duduk dan tersenyum tipis di depan kamera.

Sedangkan di bagian foto lainnya, beberapa kru pemotretan mengelilingi Ririn. Mereka berfoto bersama. Hanya dalam waktu singkat, foto Ririn disukai ribuan netter.


Ririn pun diduga mulai membatasi kolom komentar unggahan tersebut. Pasalnya, tidak ada lagi netter yang kepo dengan keberadaan Aldi. Tidak sedikit netter yang memuji penampilan cantik Ririn.

"Cantiknyahhh dedeee❤️," komentar pemilik akun @wind***io. "Masyaallah cantiknya 🤗," balas akun @septi***ti.

"Masya Allah my princess 😍❤️," sahut akun @niap****ini. "Masya Allah, cantik bgt bgt bgt bunda ❤❤❤❤," tambah akun @aisya****uan.

Sementara itu, Ikke Nurjanah yang merupakan mantan istri pertama Aldi memilih bersikap netral. Sebelumnya, Ikke mengirim pesan ucapan seolah memberikan dukungan buat Ririn yang saat itu disebut sedang sakit.

""Dear Ririn, sukses dan sehat selalu dalam Lindungan Allah SWT Amin," tulis Ikke. "Terima kasih ya mbak Ikke," balas Ririn.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru